• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kartu Three Luncurkan Paket Unlimited Free Fire, Mobile Legends, hingga Pubg Mobile

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 09:48 WIB Last Updated 2022-02-22T02:48:53Z
    Baca Juga
    K

     

    artu Three Luncurkan Paket Unlimited Free Fire, Mobile Legends, hingga Pubg Mobile – Bagi  kalian yang sedang bingung mencari paket murah yang khusus game free fire mungkin ini tulisan yang  tepat untuk kalian simak, dengan menggunakan salah satu paket  unlimted  game yang di berikan oleh provider kartu three ini cukup  menarik  untuk dibahas.

    Kartu Three Luncurkan Paket Unlimited Free Fire, Mobile Legends, hingga Pubg Mobile

    MobileOperator Hutchison 3 Indonesia (TRI) meluncurkan H3ro Max Prime Card dan Isi Ulang Paket untuk Pecinta Game Mobile. Paket kartu starter dan isi ulang ini menyediakan Internet tanpa batas khusus untuk bermain game.  

    Tri Indonesia mengatakan produk baru ini disajikan untuk menemani pelanggan prabayar Tri yang suka bermain game di rumah. "Kami percaya bahwa paket H3ro Max akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Tri dalam bermain game dengan akses prioritas pada jaringan 4.5G yang luas dan kuat," kata Chief Marketing Officer Hutchison 3, Dolly Susanto.

     

    Daftar Paket dan Harga:

    •      Rp. 15.000 untuk 1 GB Quota Reguler Plus Permainan Kuota Tanpa Batas,
    •      Rp. 35.000 untuk 2 GB Kuota Biasa Plus Kuota Unlimited, dan
    •    Rp 50.000 untuk 3 GB Kuota Biasa Plus Permainan Kuota Tanpa Batas.

    Paket H3RO MAX juga disebutkan dapat digunakan sepanjang hari alias 24 jam, tidak dibagi menjadi waktu-waktu tertentu. Dengan begitu, pengguna dapat menggunakan kuota tanpa batas untuk memainkan berbagai jenis game seluler selama sehari, mulai dari legenda seluler: Bang Bang (MLBB), Pub Mobile, Free Fire (FF), Arena Of Valor (AOV), dan panggilan dari Tugas.


    Baca Juga:Mengenal Lebih Jauh Tentang AirDrop Free Fire

     

     Meskipun tidak terbatas, menurut situs web resmi Tri, paket H3RO MAX memiliki batas penggunaan yang adil untuk kebijakan / fup penggunaan yang adil, yaitu 512 MB per hari. Ketika telah melewati batas Fup, pelanggan masih dapat menggunakan Internet dengan kecepatan yang berkurang, yaitu 128 Kbps. Dolly juga mengklaim, paket H3RO MAX dapat memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan tanpa lag untuk pelanggan.

     Ini karena paket baru telah didukung oleh Tri Primeline, termasuk teknologi latensi tinggi, prioritas jaringan gaming, dan jaringan 8x lebih cepat.  Untuk mengisi ulang (top up) Paket data H3RO Max dapat dilakukan dengan menggunakan voucher fisik atau elektronik, yang dapat diperoleh oleh pelanggan melalui pengecer, aplikasi Bima +, USSD * 123 #, serta minimarket dan pasar mitra tri.

    Selain mempresentasikan Prime dan Isi Ulang H3RO Max, 3 Indonesia juga terus mendukung ekosistem Esports di Indonesia dengan membuka pendaftaran Turnamen H3ro Esports 2.0 khusus untuk Cabang MLBB pada 14 Juni 2021 lalu dan menyiapkan total hadiah Rp100 juta.  MLBB adalah salah satu cabang dari H3ro Esports Tournament 2.0, di sebelah FF dan Pub Mobile.


    Artikel Terkait:

     Demikianlah yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimakasih!

    pencarian yang banyak dicari:

    • paket game tri tidak bisa digunakan
    • kuota game tri gratis
    • kuota game tri untuk game apa saja
    • paket game mobile legend smartfren
    • paket 3 untuk mobile legend
    • paket mobile legend telkomsel
    • paket game tri murah
    • cara daftar paket hero tri



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +