Iklan Header

9 Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-01-08T01:30:36Z
Baca Juga
9 Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar dengan Aman 2023 - Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi untuk mengetahui chat whatsapp pacar, Pada umumnya aplikasi whatsapp yaitu bersifat pribadi ya sobat,aplikasi ini kini menjadi aplikasi nomor satu yang digunakan oleh semua orang ya. Nah pernahkah dalam pikiran kalian ingin mengetahui isi whatsapp pasangan kalian? Terutama chat, pasti kalian sangat menginginkan hal itu ya sobat.
Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

 Namun bagaimana caranya agar tidak diketahui oleh pasangan kita saat kita mencari tahu chat WA nya, kini kalian bisa mengetahui chaat wa pasangan kalian dengan sebuah aplikasi loh, aplikasi apa saja ya? Simak ulasan dibawah ini!
 


Rekomendasi 9 Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar dengan Aman 2023



1. Clone WhatsWeb


Clone Whatsweb merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melihat isi pesan whatsapp seseorang loh termasuk pacar kalian, aplikasi ini bisa dikatakan cara kerjanya seperti memindahkan akses WA pada PC kalian hanya perlu memindai QR whatsapp pasangan kalian.


2. mSpy


Mspy adalah aplikasi yang menjadi andalan semua orang dimana ketika mereka ingin mengetahui isi pesan whatsapp pasangannya, mungkin dikhawatirkan ada main dibelakang ya sobat. Namun sekarang kalian tidak perlu khawatir kini kalian bisa mencari tau sendiri dengan aplikasi ini.
 

3. Mobile Client For Whatsapp


Mobile Client ialah aplikasi yang cara bekerjanya  sama halnya ketika kalian akan menggunakan WA Web, dimana kalian tinggal memindai kode QR dari hp yang ingin kalian ketahui isi chatnya.
 
 

Baca Juga:17+ Aplikasi Unrtuk Membuka Blokiran dengan Mudah dan Terupdate 


4. Air Droid


Air Droid ialah aplikasi untuk mencari tahu isi chat seseorang terutama pasangan namun perlu diketahui aplikasi ini sangat terbilang ribet ya.
 

5. Whatsapp Web Plus


Whatsapp web plus adalah aplikasi untuk melihat isi pesan seseorang dimana aplikasi ini akan membantu kalian untuk mendapatkan chat yang disembunyikan oleh pasangan kalian.
 

6. unMobix


 unMobix adalah aplikasi yang cukup terbilang menarik loh, mengapa demikian? meskipun berjarak jauh tetapi aplikasi ini mampu mengetahui isi whatsapp seseorang loh, cukup terbilang menarik bukan?
 

7. iSpyoo


ispyoo adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA seseorang , meskipun dengan jarak jauh aplikasi ini cukup membantu kalian dalam proses penyadapan WA, namun perlu menjadi catatan kalian tidak bisa sembarangan menggunakan aplikasi ini, karena kalian harus berlangganan terlebih dahulu.
 

8. Smartphonelogs


Smartphonelogs ialah aplikasi yang sangat cocok buat kalian bilamana kalian memiliki rasa kepo yang tinggi kepada seseorang ya, nah aplikasi ini bisa langsung kalian download di playstore dan nikmati fitur yang tersedia di aplikasi ini.
 

9. Mobistealth


Mobistealth ialah aplikasi yang perlu pengeluaran sedikit ya, namun dengan itu kalian bisa mengetahui isi pesan di WA seseorang loh, kini kalian bisa mendownload aplikasinya di playstore



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar dengan Aman 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+