Iklan Header

14 Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-01-08T01:41:05Z
Baca Juga
14 Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus 2023- Selamat malam, pada kesematan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi mengembalikan foto yang terhapus permanen, Foto merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena dalam foto tersebut pasti ada kenangan yang membuat kita ingin mengabadikan momen tersebut dengan foto.
Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus

 

 Cara mengembalikan foto yang terhapus permanen di galeri, kini banyak dicari, untuk mengatasi foto yang terhapus dengan tidak sengaja, namun jangan khawatir kalian bisa menggunakan aplikasi untuk mengembalikannya lagi, simak ulasan dibawah ini!



Rekomendasi 14 Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus 2023



1. Digdeep Image Recovery


Digdeep Image Recovery merupakan aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus permanen dan telah menjamin penggunanya untuk bisa melakukan restore foto atau mengembalikan foto yang terhapus di memori internal atau memori eksternal.


2. Deleted Photo Recovery


Deleted Photo Recovery ialah aplikasi yang juga bisa kita gunakan untuk mengembalikan foto atau file yang tidak sengaja terhappus.


3. Photo Recovery


Photo Recovery adalah aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus di iphone  atau android, yang bisa memulihkan data atau file-file termasuk foto yang tidak sengaja dihapus, namun tidak semua foto bisa dikembalikan.


4. Data Recovery – Recover Photos


 Data Recovery ialah Aplikasi yang bisa kita gunakan untuk memulihkan foto atau file yang tidak sengaja terhapus. Namun foto dan file yang bisa dikembalikan terbatas, jadi tidak semua file dan foto bisa dikembalikan seutuhnya.


5. Dumpster


Dumpster merupakan aplikasi untuk mengembalikan foto dan video yang terhapus. Dumpster ini akan berperan layaknya Cloud storage yang akan menyimpan foto-foto yang tidak sengaja terhapus di bin Dumpster.


6. DiskDigger


DiskDigger  adalah aplikasi yang bisa mengembalikan berbagai format atau jenis file yang terhapus seperti jpg, MP4, PNG, MP3, hingga GIF.



Baca Juga:11 Aplikasi Mengembalikan Video yang Sudah Terhapus Terbaru 2022/2023 

7. D-Back File Recovery Software


 D-Back File merupakan sebuah perangkat lunak yang bisa digunakan di handphone maupun komputer, yang bisa membantu kita untuk mengembalikan file-file yang terhapus.


8. Dr Fone


 Dr Fone ialah Aplikasiyang dibuat oleh Wondershare untuk memulihkan data yang tidak sengaja terhapus termasuk foto.
 

9. Undeleter Recover File


 Underleter Recover File merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk memulihkan data yang tidak sengaja terhapus. Kita bisa memilih antara Journal Scan dan Deep Scan, Journal Scan untuk memindai semua file yang terhapus. Sedangkan Depp Scan kita harus memilih dulu mana yang akan di scan, kita hanya perlu mengklik tulisan “Scan”, lalu aplikasi ini akan menampilkan daftar file yang terhapus.


10. Restore Image


Restore Image ialah aplikasi yang bisa memulihkan foto atau file yang secara kebetulan terhapus dan kamu ingin mengembalikan atau restore foto dan file tersebut.


11. Recover Deleted Photos – HumpbackWhale


 Recover Deleted Photos merupakan aplikasi yang akan memindai file yang tidak sengaja terhapus. File-file tersebut berada dalam folder tersembunyi dan akan dipulihkan oleh aplikasi ini.


12. EaseUS mobiSaver


EaseUS mobiSaver adalah salahsatu cara mengembalikan foto yang terhapus di galeri kita bisa mengembalikan file berupa foto atau video yang tidak sengaja terhapus. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengembalikan nomor kontak yang tidak sengaja terhapus.


13. UltData


UltData merupakan  aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang terhapus, kita bisa dengan mudah me-recover semua foto, video, audio, hingga file WA yang tidak sengaja juga terhapus.


14. Recycle Bin: Restore Deleted


Recycle Bin adalah aplikasi berwarna biru yang cukup bisa diandalkan untuk mengembalikan atau me-recover foto, video, music, dan file lainnya yang terhapus


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 14 Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus 2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+