Iklan Header

13 Aplikasi untuk Mengedit Foto di Android Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:40 WIB Last Updated 2023-01-08T01:40:31Z
Baca Juga
13 Aplikasi untuk Mengedit Foto di Android Terbaik 2023 - Selamat malam, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang, bagi yang suka dengan fotografi, kalian tidak perlu khawatir lagi untuk mengedit foto agar terlihat lebih keren dan tampak seperti seorang profesional.

 Aplikasi untuk Mengedit Foto di Android 


Aplikasi edit foto terbaik di hp kini sudah tersedia jadi tidak kebingungan lagi ketika kita akan mengedit sebuah foto, yuk simak ulasan dibawah ini!



Rekomendasi 13 Aplikasi untuk Mengedit Foto di Android Terbaik 2023



1. Photo Lab Picture Editor


Photo Lab Picture Editor adalah aplikasi edit foto gratis di hp cepat dalam proses mengedit foto karena aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dipahami. Aplikasi ini menawarkan beberapa opsi menarik, diantaranya; efek filter, kolase, frame, menyatukan beberapa foto sehingga menghasilkan foto dengan efek yang keren dan unik.


2. PhotoDirector


PhotoDirector adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit foto dengan fitur-fitur editing yang dimilikinya seperti RGB Curves dan HSL tools.


3. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi editing foto yang memiliki fitur untuk mengedit foto dengan mudah dan cepat. Sehingga menghasilkan foto yang keren seperti seorang profesional hanya dengan handphone saja.


4. Snapseed


Snapseed ialah aplikasi edit foto terbaik android yang menyediakan filter yang akan membuat tampilan foto terlihat keren seperti filter Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama, dan filter lainnya.


5. Cymera


Cymera adalah aplikasi yang menawarkan lebih dari 20 filter, 7 lenses, dan 4 recording mode. Jadi setelah kalian selesai mengedit foto, kalian bisa langsung membagikannya ke akun media sosial.



Baca Juga:10 Aplikasi untuk melihat Stalker Instagram Kita! yang Aman 2022/2023



6. PicsArt


PicsArt merupakan aplikasi edit foto simpel  yang memiliki fitur magic effect untuk menghasilkan foto yang bagus dan juga tampak hidup. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah filter, aplikasi kamera, alat menggambar, bisa menambahkan efek, dan juga memiliki fungsi untuk menghubungkan ke platform media sosial kalian.


7. Enlight


Enlight adalah aplikasi yang sangat cocok buat kalian  mengedit foto dengan sentuhan yang sederhana hingga sentuhan artistic. Maka hasil foto yang kalian edit akan terlihat artistic seperti hasil foto seorang profesional.


8. Mexture


 Mexture ialah aplikasi yang menawarkan fitur editing foto seperti wide range of textures, grains, dan light leaks. Semua fitur tersebut bisa dikombinasikan untuk menghasilkan foto yang menarik dan keren.


9. TouchRetouch


TouchRetouch adalah aplikasi yang sangat cocok buat kalian. Hanya dengan mengklik Start pada layar hp, maka aplikasi akan secara otomatis mengedit area foto yang ingin diganti.


10. SKRWT


SKWRT merupakan aplikasi yang menawarkan fitur editing yang akan membuat tampilan foto jadi lebar, karena aplikasi ini menawarkan fitur wide angle lenses yang akan membantu untuk memperbaiki tampilan foto agar lebih luas.


11. AfterFocus


AfterFocus adalah aplikasi yang memiliki fitur shallow depth of field effect yaitu efek blur pada background yang biasanya ada pada kamera DSLR. Aplikasi ini juga memiliki desain interface yang mudah sehingga siapapun bisa menggunakan aplikasi ini.



12. VSCO Cam


VSCO Cam adalah aplikasi yang menawarkan fitur edit foto terkesan gelap dan kuno, namun memiliki kesan yang misterius dan mewah. Aplikasi VSCO Cam ini cocok buat kalian yang suka mengedit foto dengan tampilan vintage atau hand dirty.


13. Instasize


Instasize  yaitu aplikasi yang memiliki user interface yang friendly dan mudah digunakan, semuanya dirancang dengan kreatif yang akan diupdate setiap bulan. Dengan koleksi filter yang banyak, border, pilihan text yang akan membuatnya jadi all in one tools bagi yang membutuhkan editing berkualitas namun praktis.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 13 Aplikasi untuk Mengedit Foto di Android Terbaik dan Terlengkap 2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+