Iklan Header

15 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:42 WIB Last Updated 2023-01-08T01:42:08Z
Baca Juga
15 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi menggabungkan foto gratis, saat ini Photo Collage atau kolase foto banyak digunakan untuk menggabungkan beberapa foto.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 

 
Cara menggabungkan 2 foto menjadi 1 tanpa aplikasi bisa kalian lakukan, namun biar lebih mudah, maka kini tersedia beberapa aplikasi untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Cara ini bisa kita gunakan untuk menggabungkan beberapa foto yang berbeda dalam satu frame, kemudian kalian bisa mengunggah foto tersebut di media sosial.


Rekomendasi 15 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 2023



1. Cymera


Cymera adalah aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang memiliki kemampuan untuk menyunting foto dengan berbagai macam tools yang ada dalam aplikasi sekaligus bisa menggabungkan beberapa dalam satu frame atau Photo Collage.


2. Instasize


Instasize ialah aplikasi untuk menggabungkan 2 foto jadi 1 yang memiliki lebih dari 80 filter premium, background yang bisa dipilih secara gratis, dan membuat kolase foto dengan mudah.


3. PicsArt


PicsArt  merupakan aplikasi edit foto jadi satu seperti asli  yang bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa foto atau membuat kolase foto. Dalam aplikassi terdapat beberapa template dan frame yang menarik, sehingga kalian tidak perlu bingung memilih kolase foto terbaik.


4. PicCollage


 Piccollage adalah aplikasi menggabungkan foto online atau offline, selain untuk mengedit foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase foto yang merupakan hasil dari penggbungan beberapa foto jadi satu frame.


5. PhotoGrid


Aplikasi PhotoGrid adalah aplikasi yang memiliki kolase foto hingga 18, template yang diberikan juga banyak. Ada sekitar lebih dari 100 tata letak kolase foto yang telah disedikan.


6. Collage Maker: Photo Editor


 Collage Maker: Photo Editor adalah aplikasi yang sudah lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini banyak digunakan untuk menggabungkan foto-foto dalam satu frame agar bisa terlihat lebih rapi dan tertata.


Baca Juga:8 Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula


7. Layout From Instagram: Collage


 Layout from instagram adalah aplikasi Instagram  yang merupakan salah satu sosial media yang mengeluarkan fitur membuat kolase foto. Sehingga para penggunanya tidak kesusahan untuk membuat kolase foto. Dengan aplikasi ini kalian tidak perlu kesusahan untuk membuat kolase foto sesuai dengan keinginan kalian.


8. Moldiv


Aplikasi Moldiv merupakan aplikasi besutan Jellybus Inc yang akan memberikan sebuah layanan untuk mengedit foto dan membuat kolase foto. Aplikasi ini bisa menerapkan 9 foto menjadi satu frame. Aplikasi ini juga memberikan fitur Live Filters yang disediakan oleh pengguna supaya tidak bosan.


9. Photo Collage & Grid


 Photo collage  grid ialah aplikasi besutan dari MyMovie Inc. ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase foto lebih dari 20 foto dan template yang banyak pilihannya.


10. Pixlr


 Pixlr ialah aplikasi  untuk mengedit foto, aplikasi ini juga bisa untuk mengubah ukuran foto dan memutar foto. Aplikasi Pixlr ini memiliki fitur yang sangat menarik yaitu, fitur Auto yang akan langsung menyesuaikan kecerahan foto secara otomatis.


11. Photo Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage



Photo collage maker merupakan aplikasi yang memiliki fitur seperti stiker dan juga tersedia ratusan layout yang akan memudahkan kalian dalam membuat kolase foto.


12. Photo Editor Pro


photo editor pro adalah aplikasi yang  digunakan untuk mengedit foto, dan juga bisa dibuat menjadi kolase foto. Karena aplikasi ini menyediakan lebih dari 300 filter, agar ketika kalian ingin menggabungkan foto, fotonya bisa diedit secantik-cantiknya terlebih dahulu.


13. Collage Maker: Photo Editor & Photo Collage


 Photo collage merupakan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta orang ini memiliki kemampuan untuk membuat kolase foto yang cantik dan dilengkapi dengan fitur blur, mengatur rasio, hingga akan memberikan teks yang ingin kalian tulis pada foto.


14. Photo Collage – Layout Editor


 Layout Editor adalah aplikasi yang memberikan fitur edit kolase foto yang seakan-akan seperti cover majalah. Selain itu, dalam aplikasi ini ada fitur stiker hingga frame yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam.


15. Pic Collage Maker


Pic Collage Maker ialah aplikasi yang memiliki stiker, bisa membuat kolase foto dari 20 foto, hingga bisa memberikan teks pada foto tersebut.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 15 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+