Iklan Header

Informasi Terkait Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun Lengkap

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 13 Juni 2021, 20:51 WIB Last Updated 2021-06-13T23:12:49Z
Baca Juga

Informasi Terkait Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun Lengkap - Salah satu referensi yang bisa dipilih untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi. Misalnya seperti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun yang menyediakan sejumlah fasilitas menarik. Di sini menawarkan program studi sebanyak 6 serta jurusan dengan jumlah 3. Perguruan tinggi ini diketahui telah berdiri sudah cukup lama, yakni sejak tahun 1969 dengan status swasta.

Informasi Terkait Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun Lengkap


Adapun jumlah mahasiswa yang mengenyam pendidikan di sini mencapai 4.620 orang. Sementara yang bertugas mengajar atau dosen di kampus tersebut berjumlah 142 orang. Oleh karena itu dengan kata lain rasio perbandingan antara tenaga pendidik atau dosen dengan mahasiswa sekitar 1:33. Berikut informasi terkait salah satu sekolah tinggi dalam bidang ekonomi yang berlokasi di Rawamangun:


Biaya


Untuk menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu EkonomiRawamangun biaya yang diperlukan paling murah sekitar 4,5 jutaan rupiah untuk setiap semester. Sementara kisaran paling mahal yang ditetapkan oleh pihak terkait yakni sebesar 6 jutaan dalam satu semester.


Baca Juga: Perguruan Tinggi Yang Menawarkan Jurusan Robotik dan Prospeknya


Oleh karena itu dapat dirata-rata jika biaya yang harus dikeluarkan setiap tahunnya sebesar 10,5 jutaan rupiah. Untuk biaya keseluruhan selama menjalani proses pendidikan di tempat tersebut ditaksir lebih kurang sebesar 42 juta rupiah. Mulai dari mahasiswa masuk hingga keluar atau lulus.


Informasi Alumni

Diketahui berdasarkan dari catatan yang ada bahwa alumni dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun ini telah terjun dalam beberapa bidang. Misalnya saja seperti bidang keuangan semacam Bank, dimana paling banyak bekerja di Bank Negara Indonesia. Dilanjutkan dengan beberapa Bank lainnya seperti Bank Rakyat Indonesia, ada juga Bank Syariah Indonesia, dan yang lainnya.


Selain terjun di bidang keuangan, alumni dari sekolah ini juga mampu bersaing dengan para lulusan dari sekolah lainnya untuk hal pekerjaan. Diantaranya seperti bidang akuntansi dengan jumlah 324, ini menempati posisi terbatas.


Setelah itu dilanjutkan dengan pekerjaan dalam bidang keuangan dan juga operasional. Tidak terlewatkan profesi sebagai sales serta pemasaran juga cukup diminati namun masih terbilang rendah jika dibandingkan bidang sebelumnya.


Jurusan Populer

Selain pertimbangan aspek pekerjaan yang nantinya akan dijalani. Calon mahasiswa ternyata juga banyak yang memilih jurusan Akuntansi layaknya para lulusannya. Hingga tidak heran jika jurusan tersebut menempati posisi pertama terpopuler dengan jumlah peminat mencapai 377. Posisi kedua ditempati oleh jurusan Administrasi Manajemen Bisnis yang mampu mendatangkan peminat sebesar 129.


Disusul dengan posisi ketiga yaitu jurusan Ekonomi yang berhasil menarik calon mahasiswa sebanyak 102. Kemudian ada juga jurusan Akuntansi dan Keuangan serta Manajemen Keuangan yang masing-masing hanya mampu menyerap peminat sebanyak 60 serta 34 saja.


Program

Untuk tingkatan program yang dapat diambil dari sekolah ini yaitu mulai dari Diploma III yang bisa memperoleh gelar A.md. Ada juga Strata 1 atau S1, serta tidak terlewatkan untuk Strata 2 atau S2 dengan sebutan gelar Magister Akuntansi dan juga Magister MAKSI.


Kabarnya sekolah ini juga akan membuka program MagisterManajemen dan juga program Doktor atau S3. Disediakan juga program beasiswa yang bersifat penuh bagi mahasiswa S1 di setiap tahunnya sebanyak 5 orang yang tergolong membutuhkan.


Artikel Populer:

  1. Universitas Khusus Wanita di Arab Saudi Terbesar Dunia
  2. Universitas Mercu Buana Bekasi dan Program Studi yang Ditawarkan
  3. Kampus Jurusan Farmasi di Medan Terbaru 2021
  4. Menarik, Inilah Prospek Kerja Kimia Murni dan Gajinya yang Wajib Diketahui
  5. Daftar Lengkap Universitas Negeri di Semarang dan Jurusannya Yang Dapat Dipilih
  6. Perguruan Tinggi Yang Menawarkan Jurusan Robotik di Indonesia dan Kelebihannya
  7. Prospek Kuliah Jurusan Dance di Korea dan Cara Mendapatkan Beasiswa
  8. Informasi Terkait Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rawamangun Lengkap


Itulah pembahasan mengenai sejumlah informasi Sekolah TinggiIlmu Ekonomi Rawamangun mulai dari kisaran biaya hingga program yang berlaku. Pembahasan tersebut bisa menjadi referensi pengetahuan. Barangkali ingin mencari sekolah yang cocok dalam bidang perekonomian ataupun Bisnis. Perguruan tinggi tersebut menyediakan sejumlah prodi dan juga jurusan, dari tingkat diploma hingga pascasarjana semua ada di sini.


Pencarian yang banyak dicari:

  • stei rawamangun biaya
  • biaya kuliah stei rawamangun 20202021
  • logo stei rawamangun
  • stei rawamangun biaya 2021
  • pendaftaran stei rawamangun 20202021
  • stei rawamangun negeri atau swasta
  • stei tiara rawamangun
  • biaya kuliah stei rawamangun 2021



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+