Iklan Header

5 Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di Ojk Terbaru 2021

GSN Admin
Rabu, 06 Oktober 2021, 05:34 WIB Last Updated 2021-10-05T22:34:16Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan

Aplikasi investasi yang terdaftar di ojk - selamat malam nih sahabat GSN semua,Semog kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan perlindungan dari allah swt aamiin.

Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di Ojk

Nah sahabat GSN, pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai aplikasi investasi yang terdaftar di ojk, Dengan

Meningkatnya kebutuhan hidup, tentu menjadi salah satu alasan untuk berinvestasi. Ditambah dengan teknologi yang kian modern, berinvestasi pun semakin mudah dilakukan.

Investasi bisa dilakukan hanya dengan mengoperasikan ponsel. Namun, calon investor harus tahu aplikasi investasi yang terdaftar di OJK.

Salah satu investasi yang bisa dilakukan adalah dengan membeli saham atau reksadana. Fluktuasi harga saham membuat seseorang harus merencanakan investasi ini dalam jangka panjang. Nah okey guys, langsung saja ini dia beberapa aplikasi investasi yang terdaftar di OJK di bawah ini:

5 Aplikasi Investasi Yang Terdaftar Di Ojk Terbaru 2021


1. Bareksa


Aplikasi investasi yang terdaftar di OJK di antaranya adalah Bareksa. Aplikasi ini tersedia di layanan google play store atau app store. Tidak hanya menyajikan banyak pilihan reksadana, Bareksa juga menyajikan kalkulator saham dan analisis ekonomi bagi calon investor.

Selain menggunakan sistem pengaman PIN, aplikasi ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari untuk keamanan penggunanya.

2. Buka Reksa


Aplikasi ini memudahkan para calon investor yang ingin berinvestasi reksadana secara praktis. Sebenarnya, aplikasi ini adalah kelanjutan dari investasi reksadana dari Bareksa, melalui platform Tokopedia.

Dengan hanya mengunduh aplikasi ini di ponsel, seseorang sudah bisa memulai langkahnya untuk mulai berinvestasi dengan uang dingin yang dimiliki.

3. Ipot Go


Pada dua aplikasi di atas, investasi yang ditawarkan hanya fokus pada reksadana. Namun Ipot Go memberikan tawaran yang berbeda. Bukan hanya reksadana, tapi juga terdapat penawaran investasi saham melalui aplikasi ini.

Rekomendasi:

Banyak sekali investasi yang ditawarkan untuk bisa dipilih di aplikasi ini. Bahkan, aplikasi ini lebih mirip dengan supermarket saham ketimbang aplikasi penawaran investasi yang standar.

Bagi para calon investor yang tertarik untuk mencoba berinvestasi reksadana atau saham, Ipot Go bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi yang bisa diunduh.

4. Ajaib


Pada aplikasi ini, saham dan reksadana akan ditawarkan dengan metode yang terbilang sangat hati-hati. Hal itu karena pada tampilan awal aplikasinya, calon investor akan disuguhi kuesioner yang akan mengarahkan investor pada jenis saham atau reksadana yang cocok untuk ditanam.

Aplikasi ini juga banyak direkomendasikan bagi yang baru belajar berinvestasi, karena menawarkan penanaman saham tanpa syarat modal minimal tertentu.

Alhasil, aplikasi ini terbilang friendly bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang akan belajar berinvestasi saham. Tidak berhenti di situ, biaya transaksi sahamnya pun tergolong ringan.

5. Bibit


Dengan berinvestasi secara online, tentu saja investor tidak perlu dibuat ribet dengan persyaratan dokumen. Hal itu juga pelayanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Aplikasi saham Bibit memberikan penawaran investasi saham reksadana, yang didukung dengan live chat kepada manajer investasi, manakala anda membutuhkan bantuan ketika bertransaksi.

Aplikasi saham Bibit ini memiliki tampilan yang sangat simpel. Pengoperasiannya tidak rumit, sehingga calon investor sudah bisa memiliki akun saham reksadana hanya dalam hitungan menit. Selain itu, pilihan reksadana yang ditawarkan pun akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing investor. Nah sahabat Gsn, Sebagai calon investor, tak perlu lagi merasa ragu, karena yang dibutuhkan hanyalah mengetahui update aplikasi investasi yang terdaftar di OJK.

Artikel Pilihan:

Okey guys, itu dia beberapa aplikasi investasi yang ada di OJK, semoga bermanfaat dan membantu ya, sampai jumpa kembali di artikel berikutnya yah, jangan bosan untuk membaca artikel dari kami, see you next time guys, selamat malam dan selamat beristirahat, Sekian dan Terimakasih!


Pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi investasi yang terdaftar di ojk
  • aplikasi investasi yang terdaftar di ojk 2021
  • daftar aplikasi investasi yang terdaftar di ojk
  • cara cek aplikasi investasi yang terdaftar di ojk
  • aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk
  • aplikasi investasi emas yang terdaftar di ojk
  • aplikasi investasi yang sudah terdaftar di ojk
  • aplikasi investasi reksadana yang terdaftar di ojk
Komentar

Tampilkan

Terkini

Teknologi

+