Iklan Header

8 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Mengundang Teman 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-01-09T14:06:23Z
Baca Juga
8 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Mengundang Teman 2023 – selamat malam sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

8 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Mengundang Teman

Di era yang semakin maju dengan teknologi seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa seperti penggunaan aplikasi penghasil uang. Cukup dengan smartphone dan kuota internet, kamu sudah bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Mulai dari membaca artikel, menonton video menarik, hingga bermain game. Aplikasi-aplikasi dibawah ini menawarkan berbagai cara agar kita bisa mendapatkan penghasilan. 

Rekomendasi 8 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Mengundang Teman 2023


1. Indo Today

Indo Today merupakan aplikasi penghasil uang pertama yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini hanya mengharuskan para penggunanya untuk membaca artikel atau berita yang ada dalam aplikasi tersebut. Setiap kali kamu menonton video atau membaca artikel di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan jadi uang. Selain membaca dan menonton video kamu juga bisa mengundang teman dan menjalankan misi harian yang disediakan oleh aplikasi.

2. Neo+

Aplikasi berikutnya adalah Neo+, aplikasi Neo+ merupakan aplikasi penghasil uang dibawah naungan Bank Digital Neo Commerce. Aplikasi ini akan memberikan bayaran untuk para pengguna baru, kamu akan mendapatkan uang tunai tanpa harus membayar apapun.

Aplikasi ini memberikan layanan aktivitas perbankan mulai dari transfer, menabung, hingga deposito. Bagi pengguna yang melakukan deposito akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Karena, bunga deposito tabungan di aplikasi Neo+ terbilang tinggi jika dibandingkan dengan bank lainnya.

3. Kaya

Aplikasi Kaya dirilis pada Juni 2021 yang dikembangkan oleh PT Silot Technology Indonesia. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur unggah foto dan untuk mempromosikan jualan. Lewat aplikasi ini Kamu juga bisa mengundang teman. Sehingga para pengguna bisa menjual barang yang dimilikinya sekaligus akan mendapat uang tambahan. Aplikasi ini bisa disebut juga tempat untuk jual beli barang dan belanja online.

4. Novelah

Aplikasi Novelah diklaim mampu menghasilkan uang dalam waktu yang cepat. Aplikasi ini termasuk kedalam platform hiburan dengan cerita novel terbaik. Cerita dalam aplikasi ini terdiri dari berbagai genre. Selain membaca, pengguna juga bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang melalui akun DANA, OVO, atau ttransfer bank. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan deposit maupun beli koin. Uang ini bisa terus ngalir ke rekening hanya dengan mengundang teman dan juga menjalankan misi yang tersedia di aplikasi.


Baca Juga:8 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Modal

 

5. Buzz Break

Buzz Break yang kami rekomendasikan selanjutnya, aplikasi ini sudah terbukti membayar dan sangat aman untuk digunakan. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store maupun AppStore. Penggunaan aplikasi Buzz Break sama persis dengan aplikasi Baca Plus, jadi kamu hanya perlu membaca berbagai jenis konten yang ada dalam aplikasi.

Setiap kali kamu menyelesaikan konten tersebut tentunya kamu akan mendapatkan komisi. Komisi yang didapatkan juga tidak hanya berasal dari membaca konten, tapi ada juga tugas lain yang harus kamu selesaikan setiap harinya. Komisi yang kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja, pulsa, hingga uang tunai.

6. AppNana

Rekomendasi aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah AppNana, aplikasi ini muncul setelah CashPop mulai popular di Indonesia. Penggunaan aplikasi ini juga tidak kalah mudah jika dibandingkan dengan CashPop. Cara penggunaan aplikasi ini adalah kamu hanya perlu menonton video, mengundang teman, dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan aplikasi tersebut.

7. TikTok

Aplikasi TikTok merupakan salah satu portal streaming terbesar, penggunanya juga sudah banyak dari seluruh dunia bahkan selebriti juga menggunakan aplikasi ini. Kamu hanya perlu mengundang teman sebanyak mungkin, untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang. Kemudian buat konten yang menarik, agar orang-orang mau mengunjungi channel kamu.

8. Snack video

Snack video merupakan pesaing terkuat TikTok, penggunya juga sudah banyak dari seluruh dunia. Aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunanya, untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini kamu bisa mengundang teman sebanyak mungkin dengan menggunakan kode referral milik kamu, atau kamu bisa menonton video menarik yang ada dalam aplikasi tersebut.


Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2023 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang halal
  • aplikasi penghasil uang rupiah
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+