Iklan Header

Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Lonjong

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 09:53 WIB Last Updated 2022-01-11T02:53:49Z
Baca Juga
Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Lonjong – Selamat sore sahabat pembaca semuanya dimanapun anda berada semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT.


Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Lonjong


Menentukan gaya rambut untuk wajah yang berbentuk lonjong merupakan suatu hal yang penting. Bentuk wajah lonjong sering di salah artikan dengan wajah oval karena bentuknya yang sepintas mirip.

Cara gampang untuk mencirikan dengan wajah bentuk segitiga, wajah Panjang memiliki lebar pipi yang sempit serta ukuran dagu dan dahi yang panjang atau lonjong dapat dengan muidah dicirikan dari pipi yang tirus. 

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan dalam memilih gaya rambut agar bentuk wajahmu terlihat lebih proporsional.


1. Rambut panjang bergelombang


Gaya rambut bergelombang akan memberikan ilusi wajah yang berisi. Gaya rambut keriting dan bergelombang yang kamu miliki akan membuat bentuk wajah yang bervolume.

 Bentuk rambut yang bervolume akan mengisi wajahmu yang tirus dan membuat wajahmu makin manis. Gaya rambut ini bisa jadi pilihan utama jika kamu memiliki wajah yang lonjong.

Wajah yang berbentuk lonjong sangat cocok dengan glam look. Kamu bisa menata rambut ke belakang seperti biasa, selain itu kamu juga bisa menata rambut bergelombang ke samping sesuai arah belahan rambut. Gaya rambut ini sangat cocok sebagai model rambut pesta yang elegan namun tidak berlebihan.

Opsi kedua adalah gaya rambut keriting yang intens. Gaya ini sangat efektif untuk kamu yang ingin menyiasati area wajah yang terlalu panjang. Yang ketiga gaya rambut shaggy dengan aksen layer yang bertingkat. Gaya rambut yang cocok untuk wajah lonjong ini sangat cocok ditata dalam gaya ikal ini untuk memberikan penampilan yang lebih segar.

  • Variasi Poni


Jika kamu tidak ingin perubahan yang terlalu dramatis pada gaya rambut untuk wajah lonjongmu coba berikan tambahan poni samping. Poni samping bisa menghaluskan garis wajahmu yang tajam. Poni depan sepertinya sangat efektif untuk memberikan ilusi panjang wajah yang lebih proporsional. Model rambut wajah lonjong yang cocok untuk gaya edgy.

  • Low Updo


Model rambut yang cocok untuk wajah lonjong selanjutnya adalah rambut low updo.l Tambahkan aksen wavy untuk menciptakan kesan vintage yang cantik.



 


2. Rambut pendek

Rambut pendek merupakan potongan rambut untuk wajah lonjong dan rambut tipis yang keren. Salah satu rekomendasi kami adalah pixie cut. Tambahkan poni samping yang menjuntai bagi kamu yang belum terbiasa dengan potongan rambut pendek yang ekstrem. Untuk yang memiliki rambut tipis, kamu bisa mencoba gaya rambut bob layer yang ditata dengan gaya beach waves yang seksi.


Itulah tips memilih model rambut untuk wajah lonjong, semoga bisa membantu dan tidak ada lagi drama di salon ya! Sekian dan Terima Kasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • gaya rambut untuk wajah lonjong pria
  • model rambut untuk wajah lonjong dan kurus wanita
  • model rambut untuk wajah lonjong dan jidat lebar
  • model rambut wanita 2021 sesuai bentuk wajah
  • potongan rambut untuk wajah oval dan kurus
  • model rambut 2020 wanita muka lonjong
  • model rambut untuk wajah oval pipi tembem
  • model rambut untuk wajah bulat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+