Iklan Header

Aplikasi Penghasil Uang Yang Halal 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-02-17T12:51:04Z
Baca Juga
A

plikasi Penghasil Uang Yang Halal 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Aplikasi Penghasil Uang Yang Halal 2022 



Saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi penghasil uang biasanya menyediakan misi untuk dikerjakan oleh pengguna. Jika pengguna berhasil menyelesaikannya, maka pengguna akan menerima reward berupa koin yang nanti ditukarkan dengan uang.

jumlah koin yang akan kamu dapatkan tergantung dengan kesulitan setiap misi. Mekipun begitu, pengguna harus pintar memilih aplikasinya. Karena, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tidak amanah. Selain ada link berbahaya, uang dan koin yang didapat tidak bisa dicairkan.

Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Yang Halal 2022:


1. Helo

Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar, aman, cepat dan yang paling penting sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ada banyak misi yang harus kamu kerjakan di aplikasi ini, agar bisa memperoleh poin. Setelah poinnya terkumpul, kamu bisa tukarkan dengan uang tunai. Bagi pengguna baru, kamu bisa mengundang teman jika berhasil maka kamu akan mendapatkan bonus yang bisa langsung dicairkan.

2. Snack Video

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah Snack Video. Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang cukup digemari oleh masyarakat. Karena sudah terbukti akan membayar penggunanya dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK jadi tidak perlu khawatir akan ditipu.

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, kamu hanya perlu menonton video yang ada di aplikasi ini. Setiap kali kamu menyelesaikan misi  maka kamu akan dapat poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

3. Cashzine

Tugas yang diberikan untuk para pengguna adalah membaca artikel atau berita yang sudah disediakan oleh aplikasi. Aplikasi ini akan memberikan poin, jika kamu mampu menyelesaikan misi yang diberikan. Poin inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang.

4. Baca Plus

Jika diantara kamu ada yang hobi membaca, maka aplikasi ini sangat cocok untuk yang suka membaca. Karena, selain kamu bisa menambah pengetahuan kamu juga bisa mendapatkan uang. Dari membaca artikel yang ada di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya bisa kamu konversikan dengan uang maupun pulsa. Aplikasi ini juga aman untuk digunakan, karena sudah memiliki izin dari OJK.


Baca Juga: 9 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cepat Dan Aman Tahun 2022

 


5. CashPop

Pada aplikasi ini, kamu akan disuruh untuk menjalankan misi, seperti menonton video, mengerjakan task, dan mengirim chat. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin yang akan didapat. Kamu bisa menukar poin tersebut ke akun e-wallet yang kamu punya, bisa juga ditukarkan dengan voucher belanja atau pulsa.

6. Earn Money

Misi dari aplikasi ini adalah kamu harus menonton video iklan selama 40 detik dan kamu harus memberikan like pada video tersebut. Aplikasi Earn Money mengharuskan kamu untuk mengundang teman, dengan begitu kamu bisa menjalankan misi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Setelah kamu menyelesaikan misinya kamu akan diberikan poin yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Play Store.

7. LIKEit Lite

Aplikasi ini cukup popular dikalangan para pencari uang online, karena aplikasi ini bisa menghasilkan uang tanpa harus deposit terlebih dahulu. Sudah banyak pengguna yang menginstall aplikasi ini karena memang sudah terbukti membayar.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, bahkan bagi para pengguna baru sekalipun. Kamu hanya perlu menonton video, mengundang teman dan menjalankan misi yang lainnya. Setelah kamu menyelesaikan misi tersebut maka kamu akan diberikan rewards berupa poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

8. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang halal yang terakhir adalah Buzz Break. Aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya dan sangat aman untuk digunakan, karena sudah mendapatkan izin dari OJK. Secara umum, penggunaan aplikasi ini sama dengan aplikasi Baca Plus. Jadi kamu hanya perlu membaca artikel yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Setelah kamu menyelesaikan misi kamu akan diberikan rewards berupa poin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang.

Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang halal atau haram
  • aplikasi penghasil uang halal 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang yang aman
  • aplikasi penghasil uang halal tanpa mengundang teman
  • aplikasi penghasil uang halal untuk anak sekolah
  • aplikasi penghasil uang cepat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+