Iklan Header

9 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cepat Dan Aman Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 19:37 WIB Last Updated 2022-02-17T12:37:43Z
Baca Juga
A

plikasi Penghasil Uang Dengan Cepat Dan Aman Tahun 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

9 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cepat Dan Aman Tahun 2022 



Di era digital saat ini kombinasi internet dan smartphone membantu memudahkan kita untuk menjalani berbagai aktivitas. Bahkan, sekarang ini banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan menawarkan berbagai keuntungan seperti uang tunai sampai voucher belanja.

Berikut Aplikasi Penghasil Uang Dengan Cepat:


1. Helo

Berbicara tentang aplikasi penghasil uang yang cepat, aplikasi Helo bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka membuat postingan di sosial media. Secara umum, Aplikasi Helo tidak jauh berbeda dengan aplikasi TikTok Lite dan Snack Video. kalau kamu ingin mendapatkan uang dengan cepat, kamu harus membuat konten yang menarik supaya disukai pengguna lainnya. Aplikasi ini memiliki rating 4.7, aplikasi ini sudah terbukti membayar dan uangnya bisa langsung dicairkan ke rekening maupun E-Wallet.

2. VidNow

Aplikasi VidNow termasuk deretan aplikasi penghasil uang terbaru yang mudah dan cepat. Kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dengan menyelesaikan misi yaitu menonton video Youtube. Selain itu, aplikasi VidNow mempunyai fitur kode undangan yang memungkinkan kamu akan mendapatkan bonus tambahan dengan mengajak teman atau membagikan kode ke media sosial. Namun saying, aplikasi ini belum tersedia di Play Store.

3. LIKEit Lite

Aplikasi berikutnya adalah LIKEit Lite yang bisa jadi sebagai penghasil uang tambahan yang cepat dan mudah. Kamu hanya perlu menonton video, mengundang teman dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play, cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini bisa kamu klaim bonus dari kode undangan, dan selesaikan misi yang ada. Kemudian Tarik saldo melalui e-wallet atau rekening bank.

4. DapatCash

Selanjutnya aplikasi DapatCash , di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan uang rill dengan cara mendengarkan music, main game, dan menyelesaikan misi yang lainnya. Selain itu, ada sitem referral dan undian harian yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.


Baca Juga: 11 Game Penghasil Saldo OVO 2022 Yang Terbukti Membayar

 


Aplikasi ini memiliki rating 4.4 dan bisa dijadikan opsi terbaik jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Ukurannya juga tidak lebih dari 70MB, sehingga sangat cocok untuk semua jenis smartphone.

5. TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite jadi perbincangan hangat dimana-mana, bagaimana tidak aplikasi ini digunakan untuk menonton video dan membagikannya. Selain itu, dari aplikasi ini kamu juga bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu kamu hanya perlu mengundang teman dengan memasukkan kode referral kamu, jika kodenya digunakan kamu akan dapat imbalan hingga Rp. 300.000,- via DANA, OVO, dan rekening bank.

6. PollPay

PollPay juga termasuk ke jajaran aplikasi penghasil uang tercepat yang memberikan imbalan dengan cara kamu harus mengisi survei dan menyelesaikan misi yang disediakan aplikasi. Berdasarkan review para penggunanya aplikasi PollPay ini sudah terbukti membayar jadi jangan khawatir soal kredibilitasnya.

7. Snack Video

Kehadiran aplikasi Snack Video sangat membantu masyarakat yang ingin punya penghasilan tambahan. Karena aplikasi ini akan memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari misi. Misi yang diberikan cukup mudah yaitu dengan menonton video, mengundang teman, dan menyelesaikan misi yang lainnya kemudian kamu akan mendapatkan koin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang tunai.

8. Neo+

Aplikasi Neo+ merupakan aplikasi keuangan digital milik Bank Neo Commerce. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan membagikan kode referral Neo+ ke teman atau media sosial. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan cashback Rp. 20.000,-/pengguna baru yang memasukkan kode referral miliki kamu saat pendaftaran.

9. JadiDuit

Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan misi, daily check in, mengundang teman. Nantinya kamu akan mendapatkan emas yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Sama seperti MPL, aplikasi ini masih belum tersedia di Google Play. Jika ingin memainkannya, kamu harus mengunduh aplikasi ini di website resmi mereka.


Artikel Terkait:

Itulah 9 aplikasi penghasil uang yang cepat dan aman. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • game penghasil uang 2022
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang 25rb
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+