Iklan Header

Hanya Bermain Game Bisa Mendapatkan Saldo Dana Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 10:00 WIB Last Updated 2022-02-18T03:00:25Z
Baca Juga
Hanya Bermain Game Bisa Mendapatkan Saldo Dana Terbaru 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Hanya Bermain Game Bisa Mendapatkan Saldo Dana Terbaru 2022



Semakin berkembangnya teknologi digital saat ini, secara tidak langsung banyak aplikasi-aplikasi yang diciptakan untuk bisa menghasilkan uang. Sehingga setiap aplikasi game akan memberikan kesempatan kepada setiap penggunanya agar bisa menghasilkan uang. Bermain game merupakan salah satu sarana yang dilakukan untuk menghilangkan stress atau sebagai hiburan disaat ada waktu senggang.

Namun, seiring dengan berubahnya kebiasaan manusia di era digital ini bermain game menjadi kegiatan utama untuk menghasilkan uang sebagai penghasilan utama. Pengguna game online semakin hari semakin meningkat pesat dari berbagai kalangan, potensi inilah yang dilirik oleh perusahaan-perusahaan pembuat game online untuk memonetisasi game yang mereka buat.


Berikut Ini Game Penghasil Saldo Dana:


1. Hago

Aplikasi Hago memang dari dulu sudah popular hingga sekarang. Ada banyak sekali pilihan game yang bisa kamu mainkan di aplikasi Hago. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga sangat menarik dan beragam ada lebih dari 80 jenis game, berkenalan dengan pemain baru lomba live atau PvP.

Agar kamu bisa memperoleh uang yang banyak dari aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara memainkan game di aplikasi Hago. Kamu juga bisa melakukan check in harian dan mengundang teman untuk bergabung.

Sementara itu, jika kamu ingin mengkonversi koin yang kamu miliki ke saldo DANA kamu harus menginstall aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu. Cukup dengan aplikasi game satu ini, kamu sudah bisa memainkan berbagai pilihan game. Namun masalah yang sering kali dikeluhkan oleh penggunanya adalah terlalu banyak notifikasi yang menyebabkan pemain terganggu.

2. King Island

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah King Island, aplikasi ini termasuk sebagai game penghasil saldo DANA yang permainannya mengajak kamu untuk berpetualang. Para pemain bisa memperoleh keuntungan dengan jumlah yang besar. Dalam aplikasi King Island ada banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan, seperti putaran bonus harian, putaran slot, kartu puzzle, maupun fitur bermain dengan teman.


Baca Juga: Funny Go Penghasil Uang 2022

Progress yang tinggi pada game maka koin yang di dapat pun semakin banyak. Game ini sudah dibekali dengan adanya animasi yang menarik dan bersifat adiktif untuk menarik para penggunanya. Namun, sayangnya game ini mempunyai banyak iklan.

3. MPL ( Mobile Premier League)

Game ini memberikan pilihan permainan yang cukup menarik dan hadiahnya juga terbilang besar. MPL merupakan jenis aplikasi yang menampung puluhan game online, banyak pemain yang belum mengetahui aplikasi ini karena memang masih sedikit gamers yang mengetahui aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik, seperti pilihan gamenya banyak, hadiah harian, sampai tarik diamond. Untuk mendapatkan diamond dari aplikasi ini, maka kamu harus memainkan game yang ada di aplikasi MPL maupun jadi top player. Diamond yang kamu peroleh bisa dikonversikan ke go-pay, DANA, maupun pulsa.


4. Play Gamer

Play Gamer merupakan aplikasi game yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tanpa harus mengundang teman. sehingga tidak mengherankan jika aplikasi ini banyak diminati. Meskipun masih banyak orang yang belum tahu, aplikasi Play Gamer bisa dijadikan aplikasi penghasil uang.

Kamu hanya diminta untuk memainkan game yang ada didalam aplikasi. Semakin sering kamu memainkan game maka semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan.

5. Lucky Money

Terakhir, Aplikasi game yang menghasilkan uang adalah Lucky Money. Aplikasi ini sudah diinstall lebih dari 10 juta kali pengguna di Play Store. Cara memainkan permainan ini, kamu akan diberikan kesempatan 60 kali per hari untuk menggosok gambar. Setelah menggosok gambar yang ada di aplikasi, kamu akan mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang ataupun pulsa.

Artikel Terkait:

Sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi game online aman dan sudah terbukti membayar, namun hanya 5 aplikasi tersebut yang bisa kami jelaskan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana tanpa undang teman
  • penghasil saldo dana tercepat 2021
  • saldo dana 100 ribu gratis
  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • download game penghasil saldo dana
  • apk penghasil saldo dana tercepat
  • game penghasil saldo dana 2022
  • saldo dana gratis dari pemerintah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+