Iklan Header

13 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Terbukti Membayar 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 09 Januari 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-01-09T14:06:57Z
Baca Juga

Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Terbukti Membayar – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

13 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Terbukti Membayar

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi game online sangatlah mudah dan cepat, tentunya semua orang bisa melakukannya asalkan mengetahui triknya. Untuk menghasilkan uang dari game online tidak membutuhkan keahlian khusus, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika mau mencobanya.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa game online bisa dijadikan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun tidak semua game bisa menghasilkan uang, kamu harus mengetahui jenis game apa saja yang dapat menghasilkan uang.

Rekomendasi 13 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat Dan Terbukti Membayar 2023


1. Play Gamer


Play Gamer merupakan generator saldo DANA yang bisa kamu manfaatkan tanpa harus mengundang teman, sehingga tidak heran jika aplikasi play gamer ternyata banyak diminati. Kamu akan diminta untuk memainkan game yang sudah tersedia di dalamnya. Semakin sering kamu main game maka semakin banyak pulsa poin yang kamu dapatkan.

2. Game Mager

Dalam game ini ada banyak pilihan minigame yang memiliki genre berbeda dan kamu bisa menemukannya melalui game ini. Nanti kamu akan diminta untuk memainkan minigame satu persatu agar bisa mengumpulkan koin yang banyak dalam waktu singkat. Semakin banyak jumlah koin yang terkumpul, maka jumlah saldo pun akan semakin besar.

3. Game PlayPlay

Game PlayPlay merupakan neraca dana tercepat dan sudah terbukti memberikan bayaran kepada para penggunanya. Ada beberapa pilihan game dari genre yang bisa dipilih sesuai selera, seperti Cookie Crush, Ludo dan masih banyak lagi. Namun, game ini tidak tersedia di Play Store.

4. MPL

Aplikasi MPL merupakan jenis aplikasi yang siap menampung hingga puluhan game secara online. MPL ini mempunyai karya yang cukup menarik, hal ini bisa dilihat dari pemainnya yang diharuskan untuk memenangkan pada setiap permainan yang sudah kamu pilih. Pada saat sudah mencapai kemenangan, maka kamu akan dihargai dengan pemberian diamond. Diamond tersebut yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

5. Hago

Aplikasi ini bisa kamu download dengan mudah, karena memiliki ukuran yang kecil. Sehingga sangat memungkinkan bahwa semua jenis smartphone bisa menginstall aplikasi ini. Namun, untuk proses penginstalan harus menggunakan bantuan Lucky Miner supaya bisa menukarkan poin yang kamu dapatkan menjadi saldo DANA.

6. King Island

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan permain yang cukup popular dan sah, gameplaynya sangat menarik, sehingga tidak akan membuat kamu mudah bosan. Kamu akan diminta untuk berpetualangan untuk membangun pulau kamu sendiri. Supaya mudah mencapai level game maka kamu harus sering memainkan game ini. Pada saat level sudah tinggi, maka koin pada King of Clans akan mudah diperoleh.

Baca Juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

7. Market Glory

Sitem game ini kamu akan diminta untuk mendirikan sebuah perusahaan dan harus menjalankannya hingga memperoleh keuntungan. Melalui keuntungan inilah, kamu bisa menukarkannya dengan uang melalui bank BCA, Bitcoin, atau PayPal.

8. Golden Town (Point Republik)


Melalui game ini kamu diharuskan untuk mencari uang virtual seperti Market Glory. Sistem kerjanya yaitu dengan membangun sebuah perusahaan, uang virtual itulah yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

9. Mobile Premier League

Game ini menawarkan gameplay yang cukup seru, kamu akan diminta untuk mengikuti setiap turnamen yang ada kemudian berlomba agar menjadi pemain terbaik. Jika sudah menjadi daftar pemain terbaik, maka kamu bisa meperoleh dianmond.

10. Eaze Game

Eaze Game merupakan platform maupun website yang dibuat untuk gamers yang berkeinginan untuk menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Di aplikasi ini ada banyak sekali pilihan game seru yang bisa dimainkan. Seperti Strack Tower, World Pour, Free Kick Soccer, dan masih banyak yang lainnya.

11. PUBG (Player Unkown’s Battlegrounds)


PUBG mempunyai gaya visual dan gameplay yang lebih realistis, namun sayangnya game ini membutuhkan perangkat yang lebih kuat. Cara mendapatkan uang dari game ini terbilang mudah, kamu bisa melakukan streaming PUBG atau membuka layanan joki untuk naik level.


12. Free Fire

Game Free Fire ini banyak muncul di turnamen eSports seperti piala presiden dan SEACA dengan hadiah miliaran rupiah. Kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dengan mengikuti turnamen, membuka jasa joki, hingga menjadi content creator.

13. Mobile Legend

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari game ini, mulai dari mengikuti turnamen resmi, menjadi streamer ML, membuka jasa joki, atau menjual akun. Mobile Legend membutuhkan komitmen besar jika kamu ingin meraup keuntungan yang besar.

Artikel Terkait:

pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana tercepat 2023
  • aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2023
  • aplikasi penghasil saldo dana tercepat 2023
  • game penghasil saldo dana tanpa undang teman
  • download game penghasil saldo dana
  • saldo dana 100 ribu gratis
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • saldo dana gratis dari pemerintah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+