Iklan Header

Permainan Yang Mirip Dengan Free Fire Offline Tanpa Perlu Kuota

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 11:59 WIB Last Updated 2022-02-22T04:59:11Z
Baca Juga
P

 ermainan Yang Mirip Dengan Free Fire Offline Tanpa Perlu Kuota – Free Fire Offline Game yang dapat dimainkan tanpa perlu biaya dan Internet. FF menjadi titik acuan untuk game developer di seluruh dunia. Sayangnya, beberapa permainan FF hanya bisa dimainkan secara online. Otomatis, Anda harus memberikan banyak cicilan untuk bermain. Selain itu, game ini sangat dipengaruhi oleh koneksi, Kondisi jaringan harus dipantau.

 Permainan Yang Mirip Dengan Free Fire Offline Tanpa Perlu Kuota

Berikut Game Offline Yang Mirip Dengan Free Fire:

1. Blood Rivals Blood Rivals

Game ini adalah permainan yang membutuhkan pemain untuk membunuh pesaing untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Untuk membunuh, pemain dapat menggunakan senjata dalam bentuk pistol, senapan mesin, senapan dan pisau. Semua senjata dapat digunakan dalam aturan selama 10 menit.

2 Royale Robots Battleground

Royale Robot Battleground menggunakan robot sebagai karakter utama. Inilah yang membedakan Royale Robot Battleground dengan api gratis. Selain itu, robot dilengkapi dengan baju besi dan senjata canggih.

3. Rules of Survival

Kehadiran Rules of Survival pada tanggal 15 November, 2017, yang hampir bertepatan dengan FF, berarti persaingan sengit di segmen Battle Royale. Sayangnya, pengembangan game Ini kurang dilakukan oleh Permainan Neteease, tidak sebanyak ff.


Baca Juga: Kumpulan Desain Baju Buat Game Free Fire

 


 Namun, game ini menjadi permainan yang hemat di kalangan pengguna ponsel Dalam hal bermain, game ini yang mungkin setara dengan ff. Bahkan, visual sering dianggap lebih baik dari ff. Hanya kelemahannya, game yang tidak optimal untuk mengeksplorasi karakter.

4. Dessert Battleground

Apakah Anda ingin bermain Battle Royale, tapi spek yang ditentukan untuk smartphone gede? Tenang saja, Dessert Battleground dapat diinstal pada beberapa spesifikasi. Game ini tergolong ringan dengan gambar tak kalah menarik dari ff. Latar belakang dalam bentuk gurun dan karakter kunci putih, salah satu ciri khas dari Dessert Battlefield Visual.

5. Cover Fire

Meskipun popularitas masih kalah dari ff, sampul dek memiliki visual 3D yang sempurna. Setiap adegan tampak nyata. Tantangan game ini cukup tinggi. Anda harus arahkan ke musuh dengan cepat dan akurat jika Anda ingin menang. Adapun senjata yang digunakan untuk sasaran, termasuk peluncur.

6. Grand Battle Royale

Grand Battle Royale Permainan Grand Battle Royale Minecraft ini Gaya dan tindakan Battle Royale nya ada di Bagian bawah, permainan lego ini dibentuk dengan kotak aspek visual dan blur. permainan terasa lebih dan lebih ketika senjata mulai digunakan, seperti senapan mesin, pedang logam, dan penyerangan cepat.

Permainan yang mirip dengan ff secara offline di atas dapat dimainkan kapan saja tanpa harus bergantung pada jaringan internet atau takut kehabisan kuota.

Artikel Terkait:
Nah itulah yang dapat kami sampaikan, sekian dan terimkasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • game mirip free fire offline 2021
  • download game mirip free fire offline mb kecil
  • download game free fire offline
  • free fire offline 2020
  • download game mirip free fire offline mod apk
  • game offline mirip free fire bisa mabar
  • legend free fire offline
  • download game free fire offline apkpure


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+