Iklan Header

Penjelasan Bug Vector Serta Cara Menggunakan Dan Mengatasinya 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 22 Februari 2022, 12:11 WIB Last Updated 2022-02-22T05:11:12Z
Baca Juga
P

 enjelasan Bug Vector Serta  Cara Menggunakan Dan  Mengatasinya 2022 - Free Fire adalah game yang dibuat oleh Garena dengan segudang penggemar di seluruh dunia. Pihak Garena secara rutin mendistribusikan berbagai konten terbaru dalam permainan mereka. Mereka juga terus menyempurnakan permainan untuk memenuhi harapan para penggemar sejauh ini.

Penjelasan Bug Vector Serta  Cara Menggunakan Dan  Mengatasinya 2022

Lalu apa bug api bebas vektor? Kali ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua. Penasaran? Apa bug vektor fire fire (FF)? Vektor Free Fire Bug adalah bug yang memungkinkan membuat lag pada pemain lain. Bug ini di memanfaatkan jiika menggunakan senjata vektor dan katana secara bersamaan. Tapi itu hanya bisa digunakan dalam mode pelatihan seperti yang kita ketahui. Tapi Bisa memungkinkan juga bahwa bug yang satu ini dapat digunakan dalam permainan.

Cara Menggunakan Bug Vektor FF

  • Masuk ke permainan FF, lalu mainkan mode pelatihan.
  • Beli Vektor dan Senjata Katana. Bug ini hanya bisa berfungsi saat menggunakan dua senjata.
  • Untuk memulai bug, tekan tombol AKimbo dan katana secara bersamaan saat memegang vektor. Anda harus menekan Secara bersamaan.
  • Ketika berhasil, Anda akan menggunakan vektor dan katana secara bersamaan.
  •  Lalu bug vector ini pun sedang diigunakan.
Nah, itulah pembahasan vektor bug terbaru (FF) 2022. Bug yang ini cukup mudah bagi Anda untuk digunakan. Kita perlu mengingatkan Anda bahwa bug ini hanya dapat digunakan dalam mode pelatihan. Ada juga memungkinan bahwa bug yang satu ini dapat digunakan dalam mode permainan peringkat atau klasik.

 Berikut Ini Cara Untuk Keluar dari Pengaruh Bug:

Matikan ponsel dengan menekan tombol daya

Ketika Anda memainkan game FF, kemungkinan Anda tidak dapat melakukan apa-apa, bahkan untuk memeras layar tidak bisa. Oleh karena itu, mematikan ff dapat dilakukan dengan menonaktifkan ponsel Anda dengan menekan tombol daya sampai ponsel mati.

Aktifkan Mode Pesawat Saat Terkena Vektor Bug FF

Saat Anda memutar FF dan dapatkan bug vektor ini, Anda dapat memutuskan koneksi unilateral dengan mengaktifkan mode terbang. Nanti akan ada pemberitahuan muncul untuk terhubung kembali setelah itu Anda akan secara otomatis memasuki lobi.


Baca Juga: Permainan Yang Mirip Dengan Free Fire Offline Tanpa Perlu Kuota

 


Tutup paksa atau force close

Cara ketiga Anda dapat secara paksa menutup permainan FF, maka Anda dapat membukanya dengan mudah. cara mengatasinya, jadi jangan pusing saat Ada yang menggunakan bug ini, Anda hanya perlu menggunakan salah satu cara untuk melepaskan bug nya. Terlepas dari cara melakukannya dan melepaskannya, bug ini memiliki fungsi , untuk penjelasan fungsi Anda dapat mendengarkan penjelasan di bawah ini.

Fungsi bug ini adalah untuk berteman dalam mode pelatihanan. Yah, sayangnya, Anda tidak dapat mempraktikkan bug ini dalam mode klasik atau skuad bersamaan. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan bug ini hanya untuk bersenang-senang. Bermainlah dan tidak perlu takut mengenakan bug ini karena bug tidak diperdebatkan oleh pengembang.

Meski begitu, setiap pertandingan tidak terlalu sempurna. Yang merupakan adanya bug dan kesalahan di dalamnya secara tidak sadar. Ini juga terjadi pada Garena - Free Fire. Yang tahun ini para pemain dikejutkan oleh kesalahan bernama bug vektor ff.

Artikel Terkait:

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:
  • penjelasan bug vector serta cara menggunakan dan mengatasinya 2022
  • penjelasan bug vector serta cara menggunakan dan mengatasinya


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+