Iklan Header

Sekolah Termahal di Indonesia Tingkat SMA dengan Segudang Fasilitas Belajar

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Juni 2021, 10:47 WIB Last Updated 2021-06-24T23:43:33Z
Baca Juga

Sekolah Termahal di Indonesia Tingkat SMA dengan Segudang Fasilitas Belajar -  Masa SMA merupakan masa-masa menjelang remaja dan penuh dengan cerita persahabatan. Pada masa SMA ini juga menjadi pijakan siswa dalam menentukan masa depan ingin kuliah di jurusan apa. Namun sekarang ini terdapat sekolah termahal di Indonesia tingkat SMA dengan segudang fasilitas belajar di dalamnya. Penasaran tentang sekolahannya? Berikut daftarnya:

Sekolah Termahal di Indonesia Tingkat SMA dengan Segudang Fasilitas Belajar


1. Sekolah Pelita Harapan Lippo Village

Daftar pertamapembahasan sekolah termahal di Indonesia tingkat SMA ini ternyata ada pada asuhan yayasan Pelita Harapan. Hal berbeda pada sekolah SMA ini adalah terletak pada penggunaan kurikulumnya dengan standar Internasional Baccalaureate. Lebih kerennya lagi bahwa penggunaan bahasa komunikasi setiap harinya adalah bahasa Inggris.


Para pengajar membiasakan murid untuk berbicara bahasa Inggris agar dapat terbiasa dengan bahasa tersebut. Selain itu kompetensi para pengajarnya juga sudah memenuhi standar dan tentu saja berkualitas terbaik. Saking bagusnya sekolah ini bahkan ada siswa dari luar negeri dan untuk pembiayaan pendidikan perkiraan mencapai 100 jutaan per tahunnya.


2. British School Jakarta

British School memang mempunyai keunggulan dalam bidang pengambilan kurikulum karena sudah mengikuti standar International Baccalaureate. Jenis kurikulum ini memang banyak diakui oleh Universitas di dunia dan merupakan kurikulum terbaik. Tentu saja para siswa akan terdidik sesuai dengan standar Internasional sehingga mudah memahami perkembangan dunia.


Baca Juga: Sekolah Pramugari Kereta Api dan Hal yang Dipelajari di Dalamnya


Saking mahalnya sekolah ini bahkan biaya pendidikan setiap tahun dapat mencapai nominal 300 jutaan. Biaya semahal ini memang sesuai dengan penawaran fasilitas belajar lengkap dan juga tenaga pengajar yang berkualitas. Fasilitas lainnya banyak mulai dari gedung olahraga, ruang desain, perpustakaan dan sebagainya disediakan dengan lengkap di dalam sekolah ini.


3. Global Jaya International School

Sekolah SMA ini masuk daftar sebagai sekolah termahal di indonesia tingkat SMA dengan berbagai fasilitas belajar lengkap. Sekolahan ini menyiapkan para pengajar yang sudah menjalani seleksi dan telah terbukti kemampuannya. Bersamaan hal itu penggunaan kurikulum tingkat Internasional juga menjadi dasar pembelajaran sekolah.


Lebih menariknya lagi bahwa terdapat banyak fasilitas tambahan lainnya semisal tempat gym, kolam untuk berenang, lapangan bola dan sebagainya. Dari banyaknya fasilitas inilah yang menjadikan sekolah ini mempunyai biaya pendidikan mencapai ratusan jutatiap tahunnya. Namun mahalnya biaya sekolah akan terbayar dengan segudang fasilitas belajar terbaik.


4. Academic Colleges Group Jakarta

Berbeda dari lainnya bahwa sekolah tingkat SMA ini telah menggunakan kurikulum dari negara Selandia Baru. Tentu saja kurikulum ini akan memberikan model pembelajaran terbaru dan berbeda sehingga siswa akan terdidik dengan baik. Selain kurikulum, para pengajarnya juga kebanyakan dari luar negeri sehingga lebih membuka wawasan pengetahuan baru.


Artikel Pilihan:


Mahalnya biaya pendidikan di sekolah ini dapat mencapai kisaran 300 juta setiap tahunnya. Nilai biaya ini memang mahal karena fasilitas belajar dan pengajarnya juga pilihan terbaik. Selain itu untuk fasilitas tambahan seperti perpustakaan, laboratorium, dan ruang musik telah disediakan di sekolah ini. Jadi, berangkat sekolah akan semakin seru dan menyenangkan.


5. Bandung Alliance Intercultural School

Kota Bandung memang mempunyai sejarah yang luar biasa karena perjuangan rakyatnya dalam menumpas penjajahan. Dibalik keindahan kota Bandung ternyata terdapat sebuah sekolah berbasis SMA terbaik dan mahal bernama Alliance Intercultural School. Sekolah ini mencapai biaya setidaknya 190 jutaan setiap tahunnya.


Itulah tadi ulasan daftar mengenai sekolah termahal di Indonesia tingkat SMA dengan segudang fasilitas belajar. Namun, perlu diingat bahwa bukan hanya mahalnya sekolah tersebut, melainkan bagaimana kesungguhan dalam belajar di sekolah.


Pencarian yang banyak dicari

  • sekolah sma elit di jakarta
  • 10 sekolah termewah dan termahal di indonesia
  • sekolah paling mahal di dunia
  • sekolah termahal di dunia tingkat sma
  • sekolah islam termahal di indonesia
  • sekolah sma internasional di jakarta
  • sekolah termahal di indonesia tingkat tk
  • sma termahal di jakarta selatan





Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+