Iklan Header

Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Ikal

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 11 Januari 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-01-11T03:16:34Z
Baca Juga
Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Ikal – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga senantiasa sehat selalu dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT.


Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Ikal
Jika kamu memiliki rambut keriting atau ikal dari lahir, kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan effort ekstra untuk mendapatkan gaya rambut yang bergelombang supaya kelihatan lebih kece. Kalau dulu rambut lurus yang jadi idaman, sekarang rambut ikal sudah banyak peminatnya.

Biar gaya rambutmu tidak monoton dan terkesan itu-itu saja, kita sudah memilihkan gaya rambut ikal yang perlu kamu coba. Potongan rambut ini cocok untuk para cowok.


Berikut 10 Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Ikal:

1. Comma Hair ala Korea

Comma hair memang identic dengan cowok korea. Gaya rambut ini punya ciri khasnya sendiri yaitu poni yang dibiarkan menjuntai didepan kening, melengkung membentuk huruf C yang ikonik. Gaya rambut ikal satu ini sangat cocok untuk cowok metroseksual yang sangat memperhatikan penampilan.


2. Rambut belah tengah

Meski terkesan jadul, nyatanya gaya rambut ini sama sekali gak ketinggalan zaman. Justru, hairstyle ini kembali booming sejak awal 2020. Rambut ikal yang bergelombang bakal kelihatan keren kalau pakai style rambut ini. Kamu tinggal menyisir rambut dengan presisi.


3. Undercut

Ini gaya rambut yang banyak peminatnya yang bakal membuat penampilan kamu kelihatan semakin cool dan swag. Potongan rambut ini sebenarnya cocok untuk model rambut lurus atau keriting.

4. Comb over

Harry styles jadi seleb berambut ikal yang setia dengan gaya rambut messy comb over. Saat sedang malas potong rambut, rambut kamu bisa dibiarkan gondrong.

5. Medium cut

Gaya rambut ini cocok untuk siapa saja. Gaya rambuut ini kamu hanya perlu manjangin rambut sampai batas kuping. Supaya potongan medium cut ini kelihatan lebih rapid an fresh, pastikan kamu selalu keramas dan menyisir rambut setiap hari.




6. Pompadour

Kamu hanya perlu memangkas sisi kiri dan kanannya sampai pendek dan menyisakan bagian atasnya saja.setelah itu, tinggal sisir rapi ke atas menggunakan gel rambut.

7. Curly fade


Gaya rambut ini pas banget buat yang males ribet dan lebih suka potongan rambut pendek. Selain itu, gaya rambut ini juga tidak mengganggu area wajah, gaya ini bisa memberikan kesan bersih dan fresh.

8. Faux hawk

Rambut pada sisi kanan dan kiri harus dicukur rapi untuk memberikan kesan clean.

9. Caesar cut

Gaya rambut pria ini yang super pendek yang hanya menyisakan 1-2 cm rambut dan bagian poni yang agak panjang

10. Crop cut

Potongan rambut ini memiliki bentuk yang terkesan messy di bagian atas, namun sangat rapi dibagian bawah. Gaya rambut ini terlihat keren namun effortless.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa membatu kamu yang memiliki rambut ikal untuk ditata sedemikian rupa. Sekian dan terima kasih.



pencarian yang banyak dicari:
  • gaya rambut untuk rambut ikal pria
  • gaya rambut ikal pria indonesia
  • gaya rambut ikal pria pendek
  • potongan rambut yang cocok untuk rambut ikal wanita
  • undercut rambut ikal
  • model potongan rambut ikal dan mengembang
  • gaya rambut ikal pria korea
  • gaya rambut ikal pendek


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+