Iklan Header

5 Cara Mengatasi Mata Buram Karena Hp

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 07 Februari 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-02-07T10:39:20Z
Baca Juga
C

ara Mengatasi Mata Buram Karena Hp - Assalamu’alaikum selamat pagi sahabat setia GSN dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga senantiasa selalu berada dalam lindungan allah swt, serta selalu diberi rezeki yang berkah dan melimpah aamiin.

5 Cara Mengatasi Mata Buram Karena Hp


Mata Buram Karena Hp sepertinya sudah menjadi hal yang umum yang dirasakan oleh kebanyakan orang pada zaman sekarang, karena pada zaman sekarang hidup dengan gadget, sehingga tidak sedikit orang yang kecanduan dengan hp sehingga dia tidak tau waktu batasan untuk bermain hp.


Tentu saja pada zaman sekarang serba menggunakan Hp, bagaimana tidak menjadi candu? Bila hp lah yang diutamakan pada zaman sekarang, ketika bermain hp terlalu asik bahkan bisa dilakukan dengan rebahan, nah hal tersebut sangat tidak baik ya sobat, dimana ketika bermain hp sambil rebahan dengan kontras yang tinggi maka ini dapat menyebabkan minus pada mata, yuk batasi penggunaan Hp bila tidak ada keperluan yang penting dalam hp.


Lalu bagaimana ketika terlanjur candu terhadap hp dan akhirnya mata buram? Hal apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik dan benar!


Berikut Ini 5 Cara Mengatasi Mata Buram Karena Hp:



1. Membatasi Penggunaan Hp


Langkah pertama untuk mengatasi hal ini adalah dengan membatasi penggunaan hp dengan terlalu lama, dimana ketika kita terus menerus menggunakan hp bahkan apalagi dengan kontras yang tinggi itu dapat semakin merusak kesehatan mata. Jadi sebisa mungkin batasi penggunaan hp terutama hindari menggunakan hp sambil berbaring.


2. Istirahat Dengan Cukup


Cara kedua untuk mengatasi mata yang buram karena hp yaitu dengan istirahat dengan cukup, dimana mata pasti akan merasakan lelah juga dan buram ketika terus menerus menggunakan hp, jadi untuk mengatasinya usahakan kalian tidur dengan cukup untuk mengistirahatkan mata yang lelah.



Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Cemas Dan Jantung Berdebar


3. Hindari Meminum Teh Atau Kopi Saat Hendak Tidur


Berikutnya disini kalian hindari meminum kopi saat akan tidur, karena hal ini hanya dapat mempersulit tidur kalian, dengan meminum kopi sebelum tidur maka akan sulit untuk ngantuk dan akhirnya ketika ngantuk tidak kunjung datang hp yang menjadi salahsatu tujuannya ketika susah tidur.


4. Perbanyak Mengonsumsi Makanan Bervitamin A


Cara selanjutnya disini untuk mengatasi mata buram karena hp disini kalian bisa sering mengonsumsi vitamin A, yang mana hal ini sangat bagus untuk kesehatan mata seperti susus, wortel, keju, ati ayam, mangga, jeruk, dan selada.


5. Perbanyak Minum Air


Untuk mengatasi mata buram ini maka kalian disini tidak boleh membiarkan tubuh kalian terkena dehidrasi, oleh karena itu perbanyaklah minum mineral dalam sehari minimal 2 liter.


Artikel Terkait:

Nah itulah 5 Cara Mengatasi Mata Buram Karena Hp, yang bisa kalian lakukan dengan mandiri dan alangkah lebih baiknya lagi kalian melakukan pemeriksaan pada dokter. Demikianlah artikel seputar 5 Cara Mengatasi Mata Buram Karena Hp semoga bermanfaat jangan lupa juga untuk share artikel ini ke media sosial lainnya, sekian dan terimakasih Wassalamu’alaikum.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengobati mata buram karena hp secara alami
  • cara mengatasi mata buram setelah main hp
  • cara mengatasi mata buram dan pusing
  • cara mengobati mata anak yang terkena radiasi hp
  • obat mata buram di apotik
  • ciri mata lelah karena hp
  • apakah mata buram bisa sembuh
  • gejala radiasi hp pada mata anak


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+