Iklan Header

5 Cara Mengobati Penyakit Herpes

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 07 Februari 2022, 17:28 WIB Last Updated 2022-02-07T10:28:39Z
Baca Juga
C

ara Mengobati Penyakit Herpes - Assalamu’alaikum selamat pagi sahabat setia GSN dimanapun kalian berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga senantiasa selalu berada dalam lindungan allah swt, serta selalu diberi rezeki yang berkah dan melimpah aamiin.

5 Cara Mengobati Penyakit Herpes


Penyakit Herpes adalah salahsatu jenis penyakit kulit yang menyerang bagian tubuh manusia dimana karena adanya virus herpes atau human herpes virus, perlu diketahui bahwa virus harpes ini berbeda-beda ya, jadi akan menyebabkan penyakit kulit yang berbeda juga.


 Selama tidak parah maka kalian bisa mengatasinya dengan cara mandiri ya tanpa harus ke dokter, dan tidak menggunakan obat yang berbahan kimia, virus ini bisa sembuh dengan sedirinya dimana dengan catatan kita harus bisa menjaga daya tahan tubuh. Banyak cara alami untuk mengobati penyakit herpes ini, ya penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Berikut Ini 5 Cara Mengobati Penyakit Herpes:



1. Meningkatkan Asupan Seng


Cara mengobati penyakit herpes yang pertama yaitu dengan meningkatkan asupan seng, dimana seng atau zinc ini merupakan jenis mineral yang diperlukan tubuh untuk mengobati penyebaran virus herpes ini, banyak sekali jenis makanan yang mengandung seng seperti, bayam, biji labu, hati, dan beberapa jenis kacang, dimana ketika kalian sering mengonsumsi makanan ini maka virus harpes ini akan minggat dari tubuh kita.


2. Menggunakan Es Batu


Sebelumnya sudah kita ketahui ya bahwa herpes sering kali menyebabkan rasa nyeri dan gatal pada tubuh, nah untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa melakukan pengompresan dengan es batu pada bagian yang terasa nyeri. Dimana dengan melakukan kompres ini dapat menghilangkan bengkak, gatal dan nyeri akibat dari virus harpes ini.



Baca Juga: 7 Penyebab Sakit Dada Sebelah Kanan 


3. Baking Soda


Ketika kalian mengalami herpes pada tubuh maka cara mengatasi hal tersebut dengan cepat yaitu dengan menggunakan baking soda, karena baking soda juga dapat menghilangkan rasa gatal, nyeri, akibat virus herpes ini. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara menaburkan baking sods tersebut pada bagian yang terkena infeksi vis herpes tersebut.


4. Mengonsumi Sayuran Berwarna Merah dan Jingga


Untuk mengatasi penyakit herpes ini maka sebaiknya sering mengonsumsi sayuran yang berwarna merah dan jingga karena ini pada dasarnya memiliki kandungan anti oksidan, vitamin c karotenoid yang tinggi dan ini sangat mempermudah proses penyembuhan luka pada kulit dan meningkatkan kekebalan tubuh.



5. Minyak Zaitun


Perlu diketahui selain bisa melembabkan kulit, minyak zaitun ini memiliki kandungan yang baik untuk menghindari dari virus herpes, caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun yang telah dipanaskan dengan setetes minyak lavender, dan lilin lebah dalam bagian tubuh yang terkena virus harpes tersebut.


Artikel Terkait:


Nah itulah 5 Cara Mengobati Penyakit Herpes yang dapat dilakukan dengan mandiri dan  alami.Demikianlah artikel seputar 5 Cara Mengobati Penyakit Herpes semoga bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial lainnya, sekian dan terimakasih wassalamu’alaikum.


pencarian yang banyak dicari:

  • pantangan herpes
  • obat herpes di apotik
  • vitamin untuk penyakit herpes
  • agar herpes cepat kering
  • gambar penyakit herpes
  • salep untuk herpes
  • apakah herpes berbahaya
  • cara mengobati dompo dengan bawang putih



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+