Iklan Header

Deretan Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Per Hari

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 08:59 WIB Last Updated 2022-02-19T01:59:32Z
Baca Juga
Deretan Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Per Hari – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Deretan Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Per Hari 

Di era digital yang semakin canggih dan modern, kamu bisa mencari uang dengan cara yang tidak biasa salah satunya dengan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh di smartphone. Ada berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi penghasil uang ini, seperti membaca artikel, menonton video, dan mengikuti berbagai survei yang harus diisi.

Berikut Ini Deretan Aplikasi Penghasil Uang:


1. Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan sudah terbukti membayar. Aplikasi ini menjadi salah satu competitor TikTok, karena beberapa fitur yang ada di aplikasi Snack Video hampir sama dengan TikTok. Para pengguna ditugaskan untuk mengumpulkan pengguna baru melalui kode undang, setiap pengguna yang berhasil mengundang pengguna baru akan mendapatkan poin yang akan ditukarkan dengan uang.


2. ClipClaps

Aplikasi selanjutnya yang bisa dijadikan referensi adalah aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang kami rekomendasikan, karena terlihat agak unik dari aplikasi penghasil uang lainnya. Aplikasi ini sudah terbukti membayar tanpa kamu harus deposit saldo dulu.

 Aplikasi ini menugaskan para penggunanya untuk mendownload aplikasi lain yang ada di aplikasi. Misi hariannya pengguna akan ditentukan oleh sistem, dan pengguna ditugaskan untuk menginstall beberapa aplikasi sesuai ketentuan. Dengan menyelesaikan misi harian ini, kamu bisa mengklaim reward.

3. Earn Money

Aplikasi yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Earn Money, ketika menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan menonton video yang tersedia dan juga memberikan like pada video tersebut. Kamu diharuskan nonton selama 30 detik per video, dan setiap video yang ditonton akan menjadi poin. Poin inilah yang harus kumpulkan, karena nanti bisa ditukarkan dengan uang maupun pulsa.


4. Helo

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa memposting video untuk di aplikasi tersebutu. Dengan cara ini, maka kamu akan mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak. Kamu juga bisa menonton berbagai video dari Indonesia maupun luar negeri agar lebih cepat mendapatkan uang. Selain itu, ada juga fitur undang teman yang bisa menghasilkan uang.


Baca Juga: Download 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tahun 2022

 


5. CashZine

CashZine merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan uang setiap hari. Selain itu, kamu juga bisa menonton video dan mengundang teman agar lebih cepat mendapatkan uang. Jika ada teman kamu yang berhasil bergabung melalui undangan yang dikirimkan oleh kamu, maka kamu akan mendapat lebih banyak poin.

6. WhatsAround

Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka jalan-jalan. Sekarang sudah ada aplikasi penghasil uang bagi kamu yang suka jalan-jalan. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara memposting foto-foto keren kamu saat jalan-jalan. Tapi kamu harus memposting foto yang keren dari yang lainnya.

7. TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite bisa juga kamu jadikan sebagai penghasil uang, yaitu dengan cara menonton video, Endorse, FYP, dan masih banyak yang lainnya. Jadi, bagi kamu yang suka menonton video maka kamu bisa menggunakan saja TikTok Lite supaya koinnya mengalir terus. Karena jika kamu mendapatkan koin dari aplikasi ini, maka bisa kamu tukarkan langsung melalui e-wallet.

8. Baca Plus

Aplikasi ini memang cukup popular di Indonesia, karena sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya, loh! Selain itu, aplikasi Baca Plus sangat mudah digunakan untuk menghasilkan uang. Kamu bisa mendapatkan koin jika kamu rajin membaca artikel atau berita yang ada dalam aplikasi. Setelah mendapatkan koin, kamu bisa menukarkannya dengan uang maupun pulsa.

Artikel Terkait:

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang offline
  • aplikasi penghasil uang halal
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang tercepat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+