Iklan Header

Ketahui Dulu Jurusan di Imperial College London Ini Sebelum Mendaftar

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Juni 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-06-24T23:34:54Z
Baca Juga

Ketahui Dulu Jurusan di Imperial College London Ini Sebelum Mendaftar Banyak jurusan di Imperial College London yang diincar oleh para calon mahasiswa. Hal ini lantaran, kampus ini punya kredibilitas baik di kalangan para mahasiswa. Meski begitu, letaknya yang berada di luar negeri menjadi salah satu alasan mengapa tidak semua mahasiswa Indonesia dapat melanjutkan pendidikan di kampus ini.

Ketahui Dulu Jurusan di Imperial College London Ini Sebelum Mendaftar_


Sekolah yang terletak di London, Inggris ini punya berbagai jurusan dari berbagai bidang seperti ilmu pengetahuan, teknik, kedokteran ataupun bisnis. Imperial College London menjadi kampus yang menempati peringkat lima terbaik dari seluruh kampus di Inggris.


Lantas, jurusan apa saja yang tersedia di Imperial College London ? Jurusan-jurusan mana saja yang dikatakan terbaik dan menjadi unggulan di kampus tersebut? Nah, untuk ulasan lengkapnya simak penjelasan di bawah ini:


1. Jurusan Biologi

Satu dari sekian banyak jurusan yang ada di Imperial College London  yakni jurusan biologi. Jurusan yang berlatar belakang ilmu pengetahuan ini menjadi jurusan unggulan di kampus tersebut. Banyak calon mahasiswa yang mengincar jurusan ini di salah satu kampus terbaik Inggris ini.


Di jurusan biologi sendiri ada beberapa turunan bidang yang bisa difokuskan untuk dipelajari. Biasanya disebut dengan istilah penjurusan. Untuk jurusan biologi di kampus ini mencakup beberapa bidang diantaranya adalah bioteknologi, genetika sertabiodiversitas.


2. Teknik Kimia

Teknik kimia atau chemical engineering menjadi salah satu jurusan di Imperial College London . Jurusan ini disediakan untuk jenjang pendidikan sarjana atau strata satu. Sedangkan waktu tempuh yang harus dipenuhi untuk menyelesaikan pendidikan di jurusan ini yakni empat tahun.


Untuk dapat melanjutkan pendidikan di jurusan ini diperlukan penguasaan ilmu kimia yang kuat. Sebab, sebagian besar ilmu yang nantinya akan dipelajari di teknik kimia juga berkaitan erat dengan kimia. Jika berminat untuk melanjutkan pendidikan di jurusan ini, persiapkan diri sebaik mungkin.


Baca Juga: Rekomendasi Program Pertukaran Pelajar Ke Jepang


Tidak hanya gelar sarjana saja yang bisa ditempuh dengan urusan ini. Tetapi juga disediakan pula gelar dokter untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tentu saja, biaya yang dikeluarkan juga lebih banyak ketimbang jenjang sebelumnya.


3. Teknik Sipil

Teknik sipil merupakan jurusan di Imperial College London  yang bisa dijadikan pilihan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan. Di Imperial College London  ada jenjang sarjana yang bisa ditempuh selama empat tahun dalam waktu yang normal.


Jurusan ini lebih banyak mempelajari mengenai perhitungan dari suatu bangunan. Artinya, untuk sebuah bangunan yang hendak didirikan butuh perencanaan yang matang baik dari segitu hitungan luas, tinggi serta daya tahannya termasuk material yang akan dipakai.


4. Komputer

Jurusan lain yang ada di Imperial College London yakni komputer. Meski banyak tersedia di Indonesia, jurusan komputer di kampus tersebut terbilang menarik karena disesuaikan dengan standar pembelajaran di London.


Untuk masa tempuh jurusan komputer ini selama empat tahun jika sesuai dengan waktu yang tepat. Yang dipelajari sebenarnya berkaitan dengan keilmuan komputer yang biasa digunakan untuk mendukung kinerja di suatu perusahaan atau lembaga tertentu.


5. Electrical & Electronic Engineering

Electrical & Electronic Engineering mungkin biasa dikenal dengan sebutan teknik elektronika di Indonesia. Jurusan ini juga tersedia di Imperial College London  dengan waktu tempuh tiga tahun untuk gelar sarjana.


Serupa dengan jurusan teknik elektronika, jurusan ini juga banyak mempelajari ilmu-ilmu kelistrikan. Bagi seseorang yang menempuh pendidikan di jurusan ini tentu memiliki peluang kerja yang luas. Misalnya di badan usaha milik negara maupun perusahaan besar lainnya.


Artikel Pilihan:


Nah, itulah ulasan mengenai jurusan di Imperial College London . Pilihan jurusan di atas dapat dijadikan referensi ketika hendak melanjutkan pendidikan di kampus tersebut. Meski begitu, jangan lupa untuk tetap memilih jurusan sesuai dengan apa yang diminati. Dengan begitu, pembelajaran yang ditempuh pun akan terasa lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat informasinya.


Pencarian yang banyak dicari

  • urusan di university college london
  • syarat masuk universitas college london
  • biaya kuliah di imperial college london
  • beasiswa imperial college london
  • jurusan kedokteran di imperial college london
  • kings college london
  • beasiswa university college london
  • universitas di london terbaik
  • university college london
  • universitas oxford
  • cambridge university
  • imperial college london
  • universitas manchester
  • universitas london
  • london metropolitan university
  • city university of london
  • universitas london timur
  • university of west london
  • middlesex university london



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+