Iklan Header

5 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Legal

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 16 Januari 2022, 11:43 WIB Last Updated 2022-01-21T03:59:32Z
Baca Juga

5 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Legal – Selamat siang sahabat pembaca GSN dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


5 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Legal 


Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di Playstore maupun Appstore. Cuma bermodalkan smartphone, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan.


Aplikasi penghasil uang saat ini sangat beragam, untuk mendapatkan hadiah atau reward dari aplikasi penghasil uang bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti menonton video, membaca video, mendengarkan musik, bermain game, mengundang teman dan sebagainya.


Berikut 5 Aplikasi penghasil uang 2022 yang sudah legal, yaitu sebagai berikut:


1. Snack Video


Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat dan sudah terbukti membayar. Kamu tinggal melakukan tugas yang sudah disediakan oleh snack video yaitu dengan menonton video, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan kamu bisa mengundang teman. Namun, jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak uang kamu bisa memasukkan kode undangan 670 409 984.


Baca Juga: 7 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022


2. Aplikasi Helo


Aplikasi helo juga bisa menghasilkan uang, untuk mendapatkan uang dari aplikasi helo kamu hanya perlu menyelesaikan misi mengundang teman, baca berita, dan kamu juga bisa menonton video untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Jangan lupa masukan kode undangan ini D81644188.


3. Aplikasi Resso


Tugas yang harus dikerjakan oleh para pengguna untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah mulai dari mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen dan sebagainya. Untuk kamu yang mau mendapatkan lebih banyak uang kamu bisa memasukkan kode undangan GCF3KKETAWPDW yang nantinya kamu akan mendapatkan lebih banyak poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.


4. Likeit Lite APK


Aplikasi ini akan membantu kamu untuk mendapatkan uang dengan mudah, yaitu hanya dengan menonton video. Jika ingin mendapatkan bonus , kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini dengan memasukkan kode undangan A28995336.


Artikel Pilihan:



5. TikTok


Jika pengguna sudah mendaftarkan akun TikTok, para pengguna bisa aktif menonton video selama 6 hari pertama dan akan mendapatkan uang dari aplikasi ini. Aplikasi TikTok memberikan hadiah besar kepada para pengguna dengan mengadakan event-event yang masih berlangsung sampai sekarang.


Demikianlah pembahasan yang dapat GSN sampaikan tentang aplikasi penghasil uang 2022 yang legal yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil saldo dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang offline







Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+