Iklan Header

Tanpa Undang Teman, Berikut Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-01-20T12:17:02Z
Baca Juga

Tanpa Undang Teman, Berikut Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022 – Selamat malam sahabat pembaca GSN dimanapun anda sekarang berada semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


Tanpa Undang Teman, Berikut Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022


Aplikasi penghasil uang saat ini sangat beragam, untuk mendapatkan hadiah atau reward dari aplikasi penghasil uang bisa dilakukan dengan berbagai cara tergantung dengan yang sudah disediakan oleh aplikasi seperti menonton video, membaca video, mendengarkan musik, bermain game, mengundang teman dan sebagainya.


Beberapa aplikasi menganjurkan para penggunanya untuk mengundang teman supaya mendapat reward. Namun, jika kamu tidak ingin melibatkan orang lain kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang yang kami rekomendasikan.


Berikut ini 5 aplikasi penghasil uang tanpa harus mengundang teman, diantaranya:


1. AppNana


Aplikasi AppNana ini termasuk aplikasi yang cukup populer di Indonesia, aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama namun kembali viral belakangan ini. Para pengguna bisa menggunakan aplikasi AppNana ini di Android maupun iOS. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yaitu bermain game untuk mendapatkan penghasilan.


Baca Juga: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022 ke DANA


2. Snack Video


Snack Video termasuk aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan dengan cepat. Pengguna akan diberikan reward oleh pihak Snack Video jika sudah menjalankan misi dan berhasil menyelesaikannnya. Seperti login setiap hari, menonton video, memberi like pada video yang ditonton.


3. Resso


Resso adalah aplikasi streaming musik seperti spotify, JOOX, dan Apple Music yang dikembangkan oleh ByteDance. Tugas yang harus dikerjakan oleh para pengguna untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah mulai dari mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen dan sebagainya. Nantinya para pengguna akan mendapatkan poin yang bisa bisa ditukarkan dengan uang tunai. Potensi uang yang akan diperoleh mencapai puluhan ribu untuk satu orang.


4. Dapat Cash


Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna yang di Play Store. Beberapa cara bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut tanpa harus mengundan teman. Misi yang bisa dilakukan adalah menonton video pendek, mengisi survey, menginstall game atau aplikasi, memutar music di lockscreen dan bahkan sekedar mengisi baterai ponsel. Pengguna juga bisa check-in di bagian Daily Goals sehari-harinya untuk memperoleh poin. setiap kegiatan yang penggunanya lakukan di aplikasi tersebut akan mendapatkan poin.


Artikel Paling Populer:



5. TikTok


Jika pengguna sudah mendaftarkan akun TikTok, maka para pengguna bisa aktif menonton video selama 6 hari pertama dan akan mendapatkan uang dari aplikasi ini. Aplikasi TikTok memberikan hadiah besar kepada para pengguna dengan mengadakan event-event yang masih berlangsung sampai sekarang. Saldo uang di TikTok akan ditransferkan ke dompet digital atau rekening bank tujuan sesuai dengan metode yang telah dipilih pengguna. TikTok menyediakan 3 opsi untuk menarik uang, yaitu melalui rekening bank, OVO dan DANA.


Demikianlah 5 aplikasi penghasil uang tanpa harus mengundang teman yang dapat GSN sampaikan untuk anda semua para sahabat GSN dimanapun anda sekarang berada.


Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik buat anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banya dicari:


  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari tanpa mengundang teman
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021
  • apk penghasil uang tanpa undang teman 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2020




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+