Iklan

Penyebab Gagal Penarikan Saldo di Tiktok Lite Penghasil Uang

Admin
Senin, 03 Mei 2021, 15:39 WIB Last Updated 2021-05-11T10:47:08Z
Baca Juga

Penyebab Gagal Penarikan Saldo di Tiktok Lite – Selamat pagi sobat GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari aaminn.

Penyebab Gagal Penarikan Saldo di Tiktok Lite Penghasil Uang


Penyebab gagalnya penarikan saldo di Tiktok Lite. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan Rp 300.000 sesuai jumlah saldo yang kita kumpulkan melalui akun Rekening bank, OVO, Dan Dana.


Baca Juga: Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok Lite


Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi seputar penarikan saldo di aplikasi Tiktok Lite yang mengenai kendala tidak bisanya menarik saldo ke akun Dana atau OVO.


Nah bagi kamu yang belum  mencoba aplikasi Tiktok Lite bisa mencobanya dibawah ini.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Langkah pertama silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.
  4. Masukan Kode Undangan ini ( A9893548569 ) atau ( A5096310569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.



Penyebab Gagal Penarikan Saldo di Tiktok Lite


1. Terjadi error atau sibuk pada aplikasi Tiktok Lite


Penyebab pertama yaitu karena sedang error atau mungkin aplikasi Tiktok Lite sedang sibuk karena sedang ada banyak pengguna yang melakukan penarikan saldo, Ini penyebab paling sering terjadinya masalah tersebut.


2. Belum menyambungkan ke akun Dana atau OVO


Tidak menyambungkannya akun Tiktok Lite dengan akun Dana atau OVO juga menjadi kendala kenapa saldo tidak dapat ditarik, Terlebih lagi penarikan saldo hanya bisa dilakukan ke akun OVO.


3. Saldo kurang


Penyebab selanjutnya kemungkinan karena sisa saldo di Tiktok Lite sobat kurang, sehingga saldonya tidak bisa ditarik. Apalagi Tiktok Lite memberikan limit penarikan, jadi apabila kurang dari batas minimal penarikan maka saldonya pun tidak bisa ditarik.


4. Aplikasi Tiktok Lite belum di update ke versi terbaru


Penyebab terakhir bisa dikarenakan aplikasi Tiktok Lite sobat belum versi terbaru. Jadi silahkan sobat update aplikasi Tiktok Lite terlebih dahulu. Selain bertujuan untuk meningkatkan keamanan, namun bisa juga mengoptimalkan aplikasi.


Itulah penjelasan mengenai tidak bisanya menarik saldo di aplikasi Tiktok Lite, mungkin dari penjelasan diatas sobat bisa mengerti mengapa hal demikian bisa terjadi, Jadi intinya sobat harus memahami isi penjelasan diatas yang GSN sampaikan.


Artikel Terpopuler:


Demikianlah yang bisa admin sampaikan, Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • penarikan saldo tiktok gagal
  • tidak bisa tarik saldo tiktok
  • cara mengatasi penarikan saldo gagal di snack video
  • saldo tiktok tidak bisa ditarik
  • penarikan uang di like share gagal
  • kenapa saldo tiktok tidak bisa ditarik
  • tiktok saldo
  • mengambil uang di tiktok

Komentar

Tampilkan

Terkini