Iklan

Update, Penarikan Saldo Tiktok Lite Berhasil Kembali Normal

Admin
Kamis, 06 Mei 2021, 20:25 WIB Last Updated 2021-05-11T11:18:48Z
Baca Juga

Penarikan Saldo Tiktok Lite Berhasil Kembali Normal - Selamat malam sobat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan memberikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang Tiktok Lite yang kini membayar penggunanya dengan menyelesaikan berbagai misi yang disedikan oleh pihak Tiktok Lite.

Penarikan Saldo Tiktok Lite Berhasil Kembali Normal


Pada Kamis malam penarikan Saldo Tiktok Lite sempat pending dan belum masuk ke saldo E-Wallet seperti Dana dan Ovo, nah ada kabar terbaru bahwa sore hari Saldo dari Pihak Tiktok Lite sudah berhasil masuk ke Ovo maupun Dana.



Nah itulah informasi terbaru dan terupdate dari GSN, semoga penarikan berikutnya bisa kembali normal tanpa menunggu lama.


Baca Juga: Penarikan Saldo Tiktok Lite Sempat Gangguan Cek Disini


Namun ada informasi terbaru ketika penarikan di aplikasi Tiktok Lite bahwa penarikan saldo membutuhkan waktu jam kerja 1 hari, jadi bagi kamu yang masih belum masuk saldo penarikan tiktok bersabar karena membutuhkan waktu proses  hari kerja.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Langkah pertama silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.
  4. Masukan Kode Undangan ini A5096310569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Artikel Terpopuler:


Nah itulah informasi terbaru dari kami semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat pembaca GSN dimanapun berada, jangan lupa bagikan juga artikel ini kepada sobat pengguna lainnya.


Pencarin yang banyak dicari:

  • penarikan saldo tiktok kembali normal 2021
  • penarikan saldo tiktok ke ovo dan dana

Komentar

Tampilkan

Terkini