Iklan Header

Penyebab Kencing Sakit Dan Keluar Nanah Pada Pria

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 07 Februari 2022, 18:33 WIB Last Updated 2022-02-07T11:33:48Z
Baca Juga
P

enyebab Kencing Sakit Dan Keluar Nanah Pada Pria – Assalamu’alaikum selamat malam sahabat setia GSN dimanapun kalian berada, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga senantiasa selalu berada dalam lindungan allah  swt, serta selalu diberi rezeki yang berlimpah dan berkah, aamiin.

Penyebab Kencing Sakit Dan Keluar Nanah Pada Pria 


Keluar Nanah saat kencing atau bisa disebut juga dengan gonore merupakan salahsatu penyakit menular seksual yang mana bisa menginfeksi pada pria dan wanita di dalam segala usia. Ciri yang paling khas ketika terkena penyakit ini adalah dimana ketika keluarnya cairan kuning yang kental atau hijau seperti nanah, dari saluran kemih, selain itu sakit yang luar biasa pada penis saat buang air kecil merupakan salahsatu termasuk gejala dari penyakit ini, adapun secara umum penyebab dari gonore ini karena adanya infeksi bakteri Neisserria gonorrhoaeae.


Dimana perlu diketahui juga bahwasanya bakteri ini tidak hanya menyerang saluran reproduksi namun bisa juga terjadi pada selaput lendir mulut, dubur, tenggorakan dan mata. Disini kami akan membahas seputar beberapa penyebab Kencing Sakit dan keluar Nanah Pada Pria, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Berikut Ini Penyebab Kencing sakit Dan Keluar Nanah Pada Pria:



1. Melakukan Hubungan Seksual Dengan Orang Yang Terinfeksi


Penyebab yang pertama dapat disebabkan oleh hubungan seksual dimana orang tersebut terkena infeksi, karena bakteri ini sering kali menyebar dari satu orang ke orang yang lain dengan melalui hubungan seksual, misal pada seks oral, anal, maupun vaginal.
 

2. Menyentuh Sexs toys (Mainan Seks) yang Terkontaminasi


Perlu diketahui bahwasanya penyebab dari kencing sakit dan keluar nanah adalah salahsatunya dengan penggunaan sexs toys yang mana sudah terkontaminasi.


3. Menyentuh Daerah Yang Terinfeksi


Ketika kalian melakukan sentuhan terhadap penis, vagina yang mana membawa bakteri maka anda yang bersentuhan dengannya anda mempunyai resiko yang tinggi terkena dengan penyakit ini.



Baca Juga: 4 Cara Mengobati Bibir Bengkak

 


4. Melakukan hubungan Seks dengan tidak aman


Melakukan hubungan seks dengan tidak aman, seperti tidak menggunakan kondom saat berhubungan itu bisa menyebabkan gonore tersebut ya. Jadi sebaiknya jika melakukan hal ini sebaiknya menggunakan kondom untuk menghindari terjadinya gonore ini.


5. Gonta-Ganti Pasangan Seks


Ketika kalian melakukan hal ini maka kemungkinan besar penyakit gonore ini akn terjadi ya sobat, dimana ini menyebabkan bakteri berkembang dengan cepat pada area genetal.


Artikel Terkait:

Demikianlah artikel seputar 5 Penyebab Kencing Sakit Dan Bernanah Pada Pria semoga bermanfaat jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial yanglainnya ya. Sampai jumpa kembali di artikel berikutnya sekian dan terimakasih, Wassalamu’alaikum.


pencarian yang banyak dicari:

  • obat kencing nanah di apotik
  • obat keluar nanah dari kemaluan pria di apotik
  • ciri ciri kencing nanah akan sembuh
  • cara mengobati kencing nanah dengan bawang putih
  • keluarnya cairan seperti nanah melalui saluran kemih merupakan gejala penyakit
  • nyeri saat kencing dan keluar cairan seperti nanah
  • obat kencing nanah di apotik k24
  • keluar cairan putih kekuningan dari alat kelamin pria




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+