Iklan Header

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 19 Januari 2022, 10:52 WIB Last Updated 2022-01-21T22:47:59Z
Baca Juga

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Game Terbaru 2022 - Hallo selamat sore para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta diberikan rejeki yang melimpah, Aamiin.

Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Game Terbaru 2022 


Kini sudah banyak bermunculan aplikasi live streaming game yang bisa memghasilkan uang bagi para pengguna. Tentunya caranyapun sangatlah mudah kalian bisa menggunakan Smartphone dan berbagai perangkat lain yang dibutuhkan. Jadi, berdasarkan penjelasan diatas kali ini saya akan memberikan informasi berbagai macam aplikasi live streaming game penghasil uang .


Aplikasi Live Streaming Game Penghasil Uang:


Dengan banyak nya trend streamer game yang kini bermunculan bukan hanya dari tanah air kita namun juga dari berbagai belahan dunia lainnya. Tentunya mereka mampu menghasilkan keuntungan lebih dari jutaan dollar, dari keuntungan yang bisa didapatkan itulah membuat banyak orang yang mencari aplikasi live streaming. Seolah-olah ingin mengikuti jejak para idola streamer game mereka.


Dan juga, sebenarnya keuntungan yang bisa didapatkan dari”Saweran” para streamer ini sangatlah menjanjikan. Terlebih lagi jika sudah memiliki fanbase atau fans loyal. Maka tak tanggung-tanggung penghasilan yang akan didapat oleh seorang streamer game, bahkan bisa menyaingi pekerja kantoran pada umumnya. Jika kalian penasaran dan ingin mencoba menjejaki dunia streaming game, maka inilah beberapa daftar rekomendasi live streaming game yang bisa kalian coba.


1. Twitch


Nah,aplikasi live streaming game pertama yang bisa kalian coba adalah Twitch, aplikasi ini merupakan platform live streaming video game yang di kelola oleh Amazon. Nama aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi di dengar oleh para kalangan gamers kelas atas, karena kerap kali sudah digunakan untuk berbagai macam turnamen game, baik itu dalam skala nasional mauoun skala internasional.


Aplikasi Twitch bisa kalian nikmati pada perangkat PC, Mobile, PS4, Xbox, Smart Tv, Chromecast dan NVIDIA Shield. Namun jika kalian ingin mencoba aplikasi live streaming game PC dan hp terbaik satu itu. Maka kalian harus selalu menyediakan konten-konten yang sangat menarik , tentunya agar konten-konten kalian tidak kalah saing dengan konten-konten para streamer lainnya.

2. Nonolive


Platform live streaming yang kedua ini juga sangat direkomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi Nonolive ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa merekam seluruh kegiatan dan menyiarkannya secara langsung. Dan bedanya atau keunikan dari Nonolive ini jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya, para host atau streamer di Nonolive ini bisa mengumpulkan Hadiah atau virtual gift dari para viewersnya. Tentunya aplikasi Nonolive ini akan tersedia untuk perangkat smartphone android maupun iOS hingga PC game.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Top 2022

3. YouTube Gaming


Aplikasi YouTube ini tentunya sudah tidak asing lagi, dan juga ternyata YouTube menyediakan Kanal khusus bagi para gamers yang nantinya bisa digunakan untuk menyiarkan bebrbagai macam konten-konten menarik secara live. Kanal ini dikenal dengan YouTube Gaming, yang dimana tentunya kalian bisa melakukan live streaming dengan para subscriber channel kalian.


Tentunya dengan melakukan live streaming di kanal YouTube Gaming kalian bisa meraut banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Pasalnya, YouTube sudah bekerja sama dengan Google Adsense. Sehingga nantinya para streamer bisa mendapatkan keuntungan yang di peroleh dari Ad-Revenue.


4. OBS Studio


Tentunya bagi para streamer dunia sekelas PewDiePie dan Ninja sudah menjadi langganan aplikasi streamer OBS Studio. Karena tentunya aplikasi streamer yang satu ini selain bisa menghasilkan uang, tetapi juga memiliki banyak fitur-fitur unggulan di dalamnya dan juga tentunya bisa kalian unduh secara gratis. Bagi kalian para pemula, tentunya OBS Studio lah pilihan yang paling direkomendasikan karena sangat mudah untuk digunakan dan dipahami karena pengaturannya yang gampang.


5. Facebook


Aplikasi yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pengguna sosial media karena platform media sosial ini merupakan yang terbesar di seluruh dunia dan juga sudah memiliki banyak sekali penggunanya. Tentunya bukan hanya di kalangan anak muda tapi juga sampai kalangan orang tua. Oleh karena itu, untuk menambahkan mangsa pasar yang lebih luas dan besar serta meningkatkan fitur yang ada didalamnya, Facebook juga meluncurkan aplikasi live streaming yang bernama Facebook Gaming.


6. Mixer


Microsoft juga memiliki layanan streaming yang sudah didirikan sejak tahun 2016 yang lalu. Tentunya Mixer menjadi andalan bagi para gamers untuk menghasilkan uang dengan cara live streaming game pada kala itu, karena Mixer bisa memungkinkan para viewers untuk bisa mendapatkan donasi dari para penontonnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, yaitu dengan memungkinkan para penggunanya bisa melakukan Live bersama 4 orang teman secara bersamaan.

Artikel Paling Populer:


7. Nimo Tv


Aplikasi live streaming PC dan Android bernama Nimo Tv ini merupakan aplikasi yang sangat populer di seluruh Indonesia. Terlebih lagi ketika Nimo Tv menggandeng berbagai streamer game yang terkenal di Indonesia, seperti Jess No Limit, RRQ VYN, dan EVOS Rekt. Selain dapat kalian akses melalui aplikasi, kalian juga bisa melihat dan mengetahui berbagai macam Event dan tournament e-sport popular lainnya dengan cara mengaksesnya langsung di situs Nimo Tv.


Nah itulah beberapa aplikasi live streaming game penghasil uang terbaik yang bisa kalian coba dan kalian gunakan, sehingga kalian juga bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi streamer game dan juga bisa meraut keuntungan yang besar. Semoga informasi-informasi tersebut bisa bermanfaat bagi kalian untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang selain bigo
  • streaming game dapat uang
  • aplikasi live streaming terbaru 2021
  • aplikasi live streaming gaji mingguan
  • nonton live tiktok dapat uang
  • pendapatan live streaming
  • penghasilan di omlet arcade
  • nonton bola dapat uang








Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+