Iklan Header

Review Savior Video Penghasil Uang 2022, Apakah Aman dan Membayar?

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Juni 2022, 07:17 WIB Last Updated 2022-06-10T01:31:42Z
Baca Juga

Review Savior Video Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar? - Baru lagi ada sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang viral di berbagai media sosial karena bisa menghasilkan uang, untuk nama dari aplikasi ini yaitu SaviorsVideo.


Review Savior Video Penghasil Uang, Apakah Aman dan Membayar?


Savior video merupakan salah satu situs web yang dirancang khusus untuk pengguna yang sedang mencari uang melalui internet. Sesuai dengan namanya, website penghasil uang yang satu ini memiliki misi utama yaitu menonton video hingga beberapa detik sehingga bisa menghasilkan uang. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai informasi dari aplikasi ini, yuk langsung saja yuk simak pembahasannya di bawah ini.


Apa Itu Savior Video Penghasil Uang?


Spion video ini merupakan salah satu web penghasil uang yang baru saja dirilis baru-baru ini, sehingga masih belum banyak orang yang mengetahui dan menggunakan aplikasi berbasis web ini. Savier video menawarkan berbagai misi yang diklaim bisa menghasilkan uang setiap harinya dengan cara menonton video hingga beberapa detik. 


Aplikasi Penghasil Uang Populer 2022:


Adapun dalam aplikasi Savior Video ini anda bisa menonton video untuk menghasilkan uang sesuai dengan level yang anda miliki. Pengguna baru disini bisa mengikuti event level 1 secara gratis yang mana di level memiliki tugas yaitu menonton hingga 2 video.


Baca Juga: Kode Undangan Lucky Card Penghasil Uang Terbaru 2022


Setiap sekali anda menonton video, maka anda disini akan dibayar hingga Rp15.000. Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan tugas yang lebih banyak disini anda harus mengupgrade level terlebih dahulu dengan cara membeli levelnya tersebut dengan melakukan deposit.


Cara Daftar Savior Video Penghasil Uang


  1. Silahkan anda buka link daftarnya disini Link Daftar
  2. Lalu klik tombol hasilkan Rp30.000 dalam 10 menit.
  3. Masukkan nomor telepon, dan kata sandi yang tersedia dikolom yang sudah disediakan.
  4. Setelah itu, klik daftar sekarang dan selesai.


Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi yang baru saja rilis ini, maka silahkan anda bisa daftar dengan link dan langkah-langkah yang sudah admin sediakan diatas.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Savior Video


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka selanjutnya disini anda bisa mengerjakan berbagai misi untuk bisa mulai menghasilkan uang dari aplikasi Savior Video. Untuk bisa membuka misi, disini anda bisa klik ikon Dollar pada bagian tengah, dan anda bisa menyelesaikan tugas pemula level 1 yang jumlah penghasilannya bisa mencapai Rp30 ribu dalam 10 menit.


Sesuai dengan namanya, aplikasi web penghasil uang ini telah menyediakan misi utama dalam menghasilkan uang yaitu dengan menonton video selama beberapa detik. Hadiah yang bisa didapatkan oleh anda dari 1 video ini yaitu Rp15.000, namun untuk level satu ini hanya diberikan dua video saja.


Selain dengan menonton video, tugas yang bisa anda lakukan yaitu dengan menambahkan informasi penarikan, nonton tutorial penghasilan, tambahkan detail kontak, tugas kuis, beli level VIP apapun, tonton video VIP, bergabung dalam web resmi dan tugas berbagi link ke Facebook.


Hadiah yang akan diberikan dari misi tersebut cukup beragam mulai dari Rp1.000 hingga Rp15.000. Nah, setelah anda bisa menyelesaikan misi, maka anda sekarang bisa fokus untuk menyelesaikan misi nonton video dan juga berbagai link ke Facebook agar bisa mendapatkan bonus harian dengan jumlah yang banyak.


Apakah Aplikasi Savior Video Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut pendapat admin sendiri bahwa aplikasi yang baru saja rilis ini anda disini harus bisa memikirkan untuk kedepannya apakah anda akan melakukan cara untuk bisa mendapatkan uang dengan melakukan transaksi di Savior Video atau tidak. Karena situs ini belum memiliki legalitas resmi dan juga belum terdaftar di OJK, jadi sebaiknya anda mainkan saja misi gratis tanpa harus melakukan deposit atau upgrade level.


Untuk metode pembayarannya sendiri admin disini sudah menemukan beberapa review mengenai aplikasi Savior Video ini, mereka mengatakan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar dan mungkin aplikasi ini tidak akan membayar untuk kedepannya dikarenakan aplikasi semacam ini hanya akan membayar kepada para penggunanya pada saat peluncurannya saja. Jadi bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini maka anda sebaiknya berpikir dua kali dalam hal mengerjakan tugas.


Demikianlah review mengenai aplikasi Savior Video penghasil uang yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+