Iklan Header

12 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 10:20 WIB Last Updated 2022-02-19T03:20:06Z
Baca Juga
A

plikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Tahun 2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

12 Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Tahun 2022


Bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan, penggunaan aplikasi penghasil uang ini sangat kami rekomendasikan. Saat ini ada puluhan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda pilih sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Beberapa aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas disini sudah terbukti membayar dan aman untuk digunakan. Cara mengunduhnya juga sama sekali tidak sulit, karena sebagian besar sudah tersedia di aplikasi Play Store.

Berikut Ini Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar:


1. Snack Video

Cara untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini tidaklah sulit. Anda hanya tinggal menonton konten yang ada didalam aplikasi ini, nanti akan ada poin yang masuk ke akun. Selain menonton, Anda juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka poin yang Anda dapatkan juga banyak. Poin ini nantinya bisa ditukarkan melalui berbagai jenis E-Wallet seperti DANA dan ShopeePay.

2. TikTok

Tiktok merupakan salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Siapa sangka aplikasi ini bisa menjadi salah satu sarana terbaik untuk menghasilkan uang. Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda cukup perbanyak followers dan viewers kemudian buat konten yang menarik supaya banyak orang yang mengunjungi channel Anda.

3. CashPop

Para pengguna aplikasi CashPop tugasnya hampir sama dengan pengguna TikTok dan Snack Video. Ada banyak video yang harus ditonton, selain itu Anda juga bisa mendapatkan poin dari melakukan chat dan tugas menarik lainnya.

4. Helo

Mungkin aplikasi ini tidak sepopuler aplikasi yang lainnya, namun kami bisa jamin Anda bisa mendapatkan bayaran dari penggunaan aplikasi ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengupload foto dan video yang harus sesuai dengan standar komunitas di Helo Apk.

5. Like it Lite

Banyak pengguna yang menginstal aplikasi ini di perangkat mereka karena memang sudah terbukti membayar. Bagi pengguna aplikasi ini hanya perlu menonton video, undang teman dan masih banyak lagi nanti akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

6. Earn Money

Aplikasi Earn Money bisa menjadi pilihan lain yang kami rekomendasikan. Di dalamnya, ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya dengan menonton video yang sudah disediakan oleh pengembang aplikasi.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Tahun 2022

7. Cash for Apps

Saat ini pengguna aplikasi ini sudah mencapai 10 juta lebih di seluruh dunia. Tidak sedikit dari pengguna Android yang merekomedasikan aplikasi ini karena sudah mendapatkan bayaran dengan cepat. Proses pencairannya juga bisa dilakukan melalui E-Wallet dan sarana pencairan uang online lainnya dan juga bisa mengkonversinya sebagai pulsa atau voucher belanja.

8. Clipclaps

Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan belum tersedia untuk para pengguna iOS. Clipclaps merupakan layanan aplikasi penghasil uang gratis yang bisa diakses tanpa deposit sama sekali.

9. Buzz Break

Penggunaan aplikasi Buzz Break ini sama persis dengan penggunaan aplikasi Baca Plus. Jadi, anda hanya perlu untuk membaca berbagai jenis konten yang ada di dalam aplikasi. Komisi yang didapat dari aplikasi ini nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja, pulsa, bahkan bisa dicairkan melalui E-Wallet seperti DANA dan OVO.

10. AppNana Apk

Secara teknis, penggunaan aplikasi ini juga tidak kalah mudah dari aplikasi CashPop. User Interface dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk dipahami. Cara kerjanya, Anda hanya perlu menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang.

11. AppKarma Rewards & Gift Cards

Nama aplikasi ini memang asing dan tidak begitu meyakinkan, namun kami pastikan kalau aplikasi ini benar-benar akan memberikan bayaran kepada para penggunanya. Setiap tugas yang diselesaikan kamu akan mendapatkan komisi, komisi yang didapatkan tergantung jenis tugas yang dilakukan.

12. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan salah satu rekomendasi aplikasi terbaik. Bagaimana tidak, selain mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat Anda juga bisa mendapatkan komisi.

Artikel Terkait:

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar. Sekian dan terima kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • game penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang seperti snack video
  • game ios penghasil uang 2021


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+