Iklan Header

Apakah Upload Video di Aplikasi Tiktok Bisa Mendapatkan Uang?

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Mei 2021, 07:26 WIB Last Updated 2021-05-20T01:16:42Z
Baca Juga

Apakah Upload Video di Aplikasi Tiktok Bisa Mendapatkan Uang - Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta rezeki yang berkah, Aamiinn.

Upload Video di Aplikasi Tiktok Bisa Mendapatkan Uang


Apakah Upload Video di Aplikasi Tiktok Bisa Mendapatkan Uang? Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Aplikasi Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 500, 10.000, 20.000, 30.000, 50.000 bahkan sampai dengan Rp 300.000 sesuai dengan jumlah saldo yang sobat miliki melalui akun Rekening bank, OVO, Dan Dana.


Baca Juga: Benarkan Tiktok Lite Menghasilkan Uang? Cek Disini Buktinya


Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman serta sebanyak-banyaknya, mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Dilain sisi, Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna cukup dengan mengundang teman untuk unduh atau bermain aplikasi Tiktok Lite, nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan rupiah melalui akun Dana atau OVO.


Hadiah yang bisa pengguna dapatkan hingga Rp 20.000 untuk teman yang sobat undang dengan menggunakan kode undangan. Jika teman yang diundang aktif menonton setiap hari, maka pendapatanpun bisa bertambah hingga Rp 60.000 per undangan.


Apakah Upload Video di Aplikasi Tiktok Bisa Mendapatkan Uang?


Belakangan ini memang aplikasi Tiktok Lite menjadi perbincangan hangat oleh para netizen, Karena salah satu aplikasi ini selain bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video, mengundang teman pengguna baru aplikasi Tiktok Lite, ternyata bisa juga dengan kita mengupload video di Tiktok yang nantinya bisa mendapatkan uang secara gratis bahkan bayarannya pun cukup tinggi buat sobat coba di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terpopuler 2021.


Baca Juga: Tiktok Lite Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021


Parameter pembayaran Tiktok per pos ini didasari atas jumlah view atau tayang pada video Tiktok. Sobat harus bekerja sama dengan pihak sponsorsip yang mau membayar mahal (high paying brand) supaya upah gaji (earning) yang sobat terima ikut besar pula.


Semisal video Tiktok sobat mengenai promosi brand suatu produk mendapatkan 100k view per posting, maka perolehan gaji yang sobat akan terima per posting video bisa mencapai $1000 (Rp. 14.000.000).


Lain hal lagi apabila sobat Cuma promosi suatu aplikasi (apps). Gaji yang bakal sobat terima per posting video Tiktok berkisar $100-$200 (Rp. 1.400.000 – 2.800.000) saja. Nah jadi intinya dengan kita mengupload video kita akan dibayar uang sejumlah nominal yang tertera diatas dengan syarat yang kami telah paparkan diatas ini.


Nah bagi sobat yang belum pernah daftar aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terpopuler 2021 ini, Sobat bisa simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Mendaftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil saya di bagian sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman di bagian halaman acara agar misinya bisa tercapai.
  4. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini A5064180569 Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Mungkin itulah yang dapat GSN sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih.


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite tanpa mengundang teman
  • tiktok lite penghasil uang
  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • tiktok lite dapat uang
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite untuk pemula
  • cara dapat uang dari tiktok lite tanpa undang teman
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan menonton video
  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan mengundang teman



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+