Iklan Header

Bongkar Cara Dapat Banyak Poin di Aplikasi Tiktok Lite Terbaru 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Mei 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-05-20T01:14:16Z
Baca Juga

Bongkar Cara Dapat Banyak Poin di Aplikasi Tiktok Lite Terbaru 2021 - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Aamiin.

Bongkar Cara Dapat Banyak Poin di Aplikasi Tiktok Lite


Bongkar cara dapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite terbaru 2021. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu berdurasi pendek, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000 bahkan semuanya bisa ditarik, misal sobat memiliki saldo Tiktok Lite Rp 5 juta dan saldo tersebut bisa ditarik semuanya melalui akun rekening bank.


Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman sebanyak-banyaknya serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi seputar cara mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite terbaru 2021. Simak berikut penjelasanya!


Cara Mendapatkan Poin Banyak di Aplikasi Tiktok Lite Terbaru 2021


1. Mengundang pengguna baru


Bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite ini, sobat diharuskan untuk banyak mengundang pengguna baru sebanyak-banyaknya.


Hal inilah yang bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite, karena hadiah yang didapatkan dari hasil mengundang pengguna baru adalah bisa mendapatkan 60 ribu/satu teman yang sobat undang.


Caranya yaitu dengan membagikan tautan atau kode undangan milik sobat ke teman media sosial seperti whatsapp, instagram, lite, sms dan lain sebagainya.


2. Menonton Video


Selanjutnya dengan cara menonton video, sobat bisa menonton video selama kurun waktu yang ditentukan. Dengan cara inilah sobat bisa mendapatkan banyak poin sebesar 140-5648 poin setiap harinya, meski dengan cara ini tidak memungkinkan buat sobat bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite.


3. Mengupload/Post Satu Video


Mengupload video, dengan sobat menguload video di aplikasi Tiktok Lite ini maka sobat akan mendapatkan poin sebesar 3.000 poin per postnya. Meski sedikit tetapi terus bisa menghasilkan banyak poin secara terus menerus dengan cara mengupload video setiap harinya.


Cara Memasukan Kode Undangan di Aplikasi Tiktok Lite Terbaru 2021


Pertama sobat masuk ke aplikasi Tiktok Lite, kemudian klik Icon koin yang berada dikiri atas akun sobat. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A9893548569 ) atau ( A5096310569 ) Wajib dapat 100.000 poin.


Mungkin itulah yang bisa GSN Sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Jangan lupa share artikel ini ke pengguna lain, Sekian dan terimakasih.


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara dapat uang dari tiktok lite
  • tiktok lite apk
  • tiktok lite dapat uang
  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • cara mengundang teman di tiktok lite
  • cara memasukkan kode undangan tiktok lite
  • download tiktok lite 2021
  • download tiktok lite apk




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+