Iklan Header

Cara Menarik Uang Saldo Tiktok Lite ke Rekening Bank, Begini Caranya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Mei 2021, 11:35 WIB Last Updated 2021-05-20T01:15:20Z
Baca Juga

Cara Menarik Uang Saldo Tiktok Lite ke Rekening Bank, Begini Caranya – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Aamiin.

Cara Menarik Uang Saldo Tiktok Lite ke Rekening Bank


Cara Menarik Uang Saldo Tiktok Lite ke Rekening Bank, Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Baca Juga: Cara Menarik Saldo Tiktok Ke OVO, Begini Caranya


Aplikasi Tiktok Lite memang baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan oleh banyak netizen, karena salah satu aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tanpa top up alias gratis ini memberikan kita banyak penghasilan dari eventnya tersebut.


Hadiah yang didapat pun tidak kalah jauh dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainya, Tiktok Lite memberikan penghasilan per harinya minimum penarikan Rp 10.000 sampai dengan maksimum Rp saldo yang kita miliki, misal sobat memiliki saldo sejumlah Rp 7 juta dan saldo tersebut bisa sobat ambil semuanya melalui rekening bank.


Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi cara menarik saldo di aplikasi Tiktok Lite ke akun Dana terbaru yang mungkin sobat bisa lakukan untuk metode penarikan melalui akun Dana.


Cara menarik saldo Tiktok Lite ke rekening Bank, ikuti langkah-langkah berikut ini.


1. Buka aplikasi Tiktok Lite

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah cukup buka aplikasi Tiktok Lite guna melakukan penarikan saldo, selanjutnya klik Icon koin yang berada di samping kiri atas atau kanan akun sobat.


2. Klik Menarik

Selanjutnya sobat klik bagian menarik saldo dengan poin yang sudah terhitung dengan penjumlahan saldo Tiktok Lite tersebut.


3. Pilih nominal penarikan saldo

Kemudian pilih salah satu nominal penarikan saldo yang sesuai dengan jumlah saldo sobat miliki, diantaranya batas penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, bahkan semua saldo yang sobat miliki di aplikasi Tiktok Lite bisa ditarik semuanya.


4. Tarik Saldo

Selanjutnya pilih metode penarikan saldo diantaranya menarik saldo ke akun Rekening bank, Dana, dan OVO. Sobat pilih penarikan saldo melalui rekening bank. Caranya tambahkan metode penarikan uang asalnya dari akun DANA Ke rekening bank. 


Selanjutnya sobat isi data-data yang ada di dalamnya termasuk nama yang dituju alias nama pengguna rekening bank milik sobat tersebut, kemudian pilih bank sesuai bank masing-masing, masukan no rekening milik sobat dan yang terakhir adalah menyertakan akun email milik sobat agar nantinya bisa terverifikasi saldo yang kita tarik bisa masuk ke rekening bank kita.


Nah bagi sobat yang belum tahu bagaimana caranya mendapatakan uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Sobat bisa membaca artikel ini dari awal sampai tuntas dan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Langkah pertama silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.
  4. Masukan Kode Undangan ini A5096310569  atau  ( A9893548569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Itulah aplikasi penghasil uang terbaru yakni Tiktok Lite yang lagi booming dan terbukti membayar di tahun 2021


Mungkin itulah penjelasan mengenai cara penarikan saldo di aplikasi Tiktok Lite ke akun Dana terbaru, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada.


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • saldo tiktok tidak masuk ke rekening
  • cara menarik uang di tiktok lite
  • penarikan saldo tiktok ke rekening bank berapa lama
  • penarikan saldo tiktok gagal
  • saldo tiktok tidak masuk ke ovo
  • Cara Menarik Uang Saldo Tiktok Lite ke Rekening Bank




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+