Iklan Header

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terlegit 2021

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Mei 2021, 07:45 WIB Last Updated 2021-05-20T01:16:15Z
Baca Juga

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terlegit 2021 - Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari kita, Aamiinn.

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Tiktok Lite


Cara mengundang teman di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terlegit 2021. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Nah sedikit penjelasan diatas mengenai aplikasi Tiktok Lite aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2021, Pada kesempatan kali in GSN akan berbagi informasi seputar cara mengundang teman di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terlegit 2021. Simak berikut penjelasanya!


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 2021


  1. Silahkan Download aplikasi Tiktok Lite melalui Google play store (android) atau App store (IOS)
  2. Instal dan buka, Kemudian klik bagian profil saya di bagian sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, Kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman di bagian halaman acara agar misinya bisa tercapai.
  4. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A9893548569 ) Wajib dapat poin 100.000
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


Cara mengundang teman di aplikasi Tiktok Lite ini sangatlah mudah, yaitu yang pertama sobat buka atau masuk ke aplikasi Tiktok Lite milik sobat, kemudian klik bagian icon koin yang berada disamping atas kiri akun sobat.


Selanjutnya masuk di bagian halaman acara, diatas halaman tersebut terdapat undang teman yang ada tulisan Rp 60 untuk teman yang anda undang. Sobat diarahkan untuk masuk kebagian halaman tersebut dan langsung saja sobat bisa membagikan tautan atau kode undangan milik sobat ke teman media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram, lite dan lain sebagainya.


Baca Juga: Apakah Upload Video di Tiktok Lite Bisa Dapat Uang? Cek Disini


Cara ini merupakan cara khusus yang sangat dianjurkan oleh event Tiktok Lite tersebut, dengan alasan supaya teman yang belum menginstal atau baru pertama kali menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini bisa tertarik dengan undangan yang kita tawarkan.


Hasilnya pun lumayan bisa menghasilkan uang secara gratis dan juga saling menguntungkan bagi satu sama lain, karena di event Tiktok Lite ini kita sebagian pengguna baru pun bisa langsung mendapatkan poin sebesar 130.000 atau 13 ribu uang dengan mendaftar atau bergabung ke aplikasi Tiktok Lite.


Untuk teman yang kita undang agar kita bisa mendapatkan 60 ribu per undangan, maka teman yang kita undang harus aktif mengunakan aplikasi Tiktok Lite mulai dari hari pertama memasukan kode undangan milik kita dan terus menggunakan aplikasi Tiktok Lite secara terus menerus sampai 6 hari berturut-turut.


Nah mungkin itulah informasi yang bisa GSN sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lain. Sekian dan terimakasih


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengundang teman di tiktok lite
  • cara memasukkan kode undangan tiktok lite
  • cara mengundang teman di tiktok untuk mendapatkan uang
  • cara memasukan kode undangan tiktok
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite
  • tiktok lite web
  • tiktok lite ios
  • download aplikasi tiktok lite



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+