Iklan

Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Kembali? Event Tiktok Lite Bagi-Bagi THR 100 Miliar

Admin
Senin, 17 Mei 2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-06-02T12:14:52Z
Baca Juga

Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Kembali? Event Tiktok Lite Bagi-Bagi THR 100 Miliar - Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta kelancaran selalu dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Aamiin.

Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Kembali


Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Kembali? Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu berdurasi pendek, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


Baca Juga: 3 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Populer 2021


Nah sedikit penjelasan diatas, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi mengenai event tiktok lite yang baru-baru minggu belakang ini sudah berakhir, Sekarang apakah event Tiktok Lite akan mengadakan lagi event terbarunya, Kapan event Tiktok Lite tersebut bisa dimulai kembali?


Kapan Event Tiktok Lite Dimulai Kembali?


Hingga kini event hadiah mengundang teman masih berlangsung, bahkan ada hingga dua kali lipat pengguna bisa mendapatkan 60 ribu lebih.


Sebab, program event bagi-bagi THR 100 miliar ini masih bisa berlangsung hingga sekarang. Sementara itu, periode event Tiktok Lite bonus ekstra pekan ini telah berakhir yakni hanya mulai 30 April 2021 jam 10.00 WIB Hingga 7 Mei 2021 jam 10.00 WIB.


Nantinya, total hadiah itu dibagi sesuai ketentuan dan posisi peringkat. Semakin tinggi peringkat teratas, maka semakin besar juga hadiah yang didapatkannya.


Nah, dari penjelasan diatas belum ada kabar terbaru kapan event Tiktok Lite dimulai kembali, pastinya sobat harus terus mengikuti event yang sedang berlangsung ini sampai nanti muncul event terbaru lagi.


Dan terbaru sekarang Tiktok Lite juga bagi-bagi THR 100 Miliar kepada pengguna setianya, lantas bagaimana cara untuk mendapatkan THR 100 miliar tersebut?


Event Tiktok Lite Bagi-Bagi THR 100 Miliar


Sekarang buat mendapatkan poin banyak sangatlah mudah untuk sobat lakukan, yaitu pertama sobat harus mengundang pengguna baru atau pengguna yang belum sama sekali mengunduh aplikasi Tiktok Lite sebanyak-banyaknya melalui akun media sosial seperti WhatsApp, facebook, lite, messenger dan lain sebagainya.


Hadiah yang bisa didapatkan dari hasil mengundang pengguna baru adalah 100.000 poin atau 10 ribu uang buat hari pertama pengguna baru berhasil mengikat kode undangan yang kita bagikan ke teman media sosial.


Hari selanjutnya yaitu hari ke 2 dan ke 3 kita akan mendapatkan poin sebesar 100.000 sampai 150.000 poin. Jika pengguna terus aktif menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini dengan menonton video sampai 6 hari berturut-turut, maka sobat akan mendapatkan hadiah full sejumlah 250.000 poin dan jumlahnya uang yang diperoleh dari 1 orang undangan pun pas 60 ribu.


Untuk mendapatkan event terbaru bagi-bagi THR 100 miliar ini adalah sobat harus menjadi peringkat 10 terbesar atau peringkat 1 paling banyak mengundang pengguna baru. Disitulah THR sejumlah 100 miliar bisa sobat dapatkan dengan syarat menjadi peringkat teratas dengan jumlah pengguna yang diundang sebanyak-banyaknya melebihi pengguna lain yang sama-sama ikut dalam memenangkan THR 100 miliar tersebut.


Cara Memasukan Kode Undangan di Aplikasi Tiktok Lite

  1. Pertama sobat masuk ke aplikasi Tiktok Lite, kemudian klik Icon koin yang berada dikiri atas akun sobat. 
  2. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A53872353001 ) atau A9893548569) Wajib agar dapat 100.000 poin dan agar akun tetap bagus dalam mendapatkan poin.


Demikian penjelasan yang bisa admin sampaikan, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Jangan lupa untuk di share informasi ini ke pengguna lain. Sekian dan terimakasih


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • kapan event tiktok lite dimulai lagi
  • event tiktok lite sampai kapan
  • kapan event tiktok lite berakhir
  • kapan event tiktok berakhir
  • event tiktok terbaru
  • event tiktok sampai kapan
  • jam berapa event tiktok ori berakhir

Komentar

Tampilkan

Terkini