• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Cepat Dapat Poin di Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbaru 2021

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 19 Mei 2021, 06:10 WIB Last Updated 2021-06-02T12:10:40Z
    Baca Juga

    Cara Cepat Dapat Poin di Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbaru 2021 - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan serta diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

    Cara Cepat Dapat Poin di Aplikasi Tiktok Lite


    Cara cepat dapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbaru 2021. Kini aplikasi Tiktok Lite menjadi sebuah multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu berdurasi pendek, unik serta membuat kita jadi penasaran dan ingin membuat konten video di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang tersebut.


    Baca Juga: Bongkar Cara Cepat Dapat Uang dari Tiktok Lite


    Aplikasi Tiktok Lite memberikan penghasilan penarikan saldo mulai dari maksimum  Rp 10.000, 20.000, 30.000 bahkan saldo yang ada di aplikasi Tiktok Lite semuanya bisa ditarik, misalnya sobat memiliki saldo di Tiktok Lite sebesar Rp 9 juta dan saldo tersebut bisa sobat tarik semuanya melalui rekening bank.


    Cara kerja aplikasi Tiktok Lite ini cukuplah mudah, yaitu hanya dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman sebanyak-banyaknya serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang di konversikan ke rupiah secara otomatis dan ditarik dengan waktu 1-3 hari jam kerja.


    Nah sedikit penjelasan diatas mengenai aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbaru 2021, Pada kesempatan kali GSN akan berbagi informasi seputar cara cepat mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite penghasil uang terbaru 2021. Simak berikut caranya!


    Cara Cepat Dapat Poin Banyak di Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbaru 2021


    1. Mengundang teman / pengguna baru


    Bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite ini cukuplah mudah, sobat diharuskan untuk banyak mengundang pengguna baru sebanyak-banyaknya secara terus menerus.


    Hal inilah yang bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite, karena hadiah yang didapatkan dari hasil mengundang pengguna baru adalah bisa mendapatkan 60 ribu/satu teman yang sobat undang.


    Caranya yaitu dengan membagikan tautan atau kode undangan milik sobat ke teman media sosial seperti whatsapp, instagram, lite, sms dan lain sebagainya.


    2. Menonton Video


    Selanjutnya dengan cara menonton video, sobat bisa menonton video selama kurun waktu yang ditentukan. Dengan cara inilah sobat bisa mendapatkan banyak poin sebesar 140-5648 poin setiap harinya, meski dengan cara ini tidak memungkinkan buat sobat bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi Tiktok Lite.


    3. Mengupload/Post Satu Video


    Mengupload satu video, dengan sobat mengupload video di aplikasi Tiktok Lite ini maka sobat akan mendapatkan poin sebesar 3.000 poin per postnya. Meski sedikit tetapi terus bisa menghasilkan banyak poin secara terus menerus dengan cara mengupload video setiap harinya.


    4. Jadilah orang yang bermanfaat


    Ada juga cara cepat dapatkan poin banyak di aplikasi Tiktok Lite ini adalah menjadi orang yang bermanfaat, Apa maksud dari jadilah orang bermanfaat ini? 


    Jadi khusus bagi orang yang bermanfaat itu adalah orang yang mempunyai kelebihan diantaranya mempunyai chanel Youtube, Blogger, penulis di status facebook dan bisa membantu sesama pengguna Tiktok.


    Nantinya hal inilah yang dapat mempercepat pendapatan poin demi poin yang dihasilkan dari kelebihan orang tersebut.


    Cara Daftar / Memasukan Kode Undangan di Aplikasi Tiktok Lite Terbaru 2021


    1. Pertama sobat masuk ke aplikasi Tiktok Lite / Download melalui Google play store (android)
    2. Instal dan buka, Daftar akun melalui Telepon, Google, Facebook atau lainya. kemudian klik Icon koin yang berada dibagian kiri atas akun sobat.
    3. Selanjutnya sobat masukan kode undangan ini ( A53872353001) atau ( A5064180569 ) Wajib dapat 100.000 poin.

    Cara kerjanya adalah anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2021.


    Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


    Mungkin itulah yang bisa GSN Sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada. Jangan lupa untuk share artikel ini ke pengguna lainnya, Sekian dan terimakasih.


    Artikel Terpopuler:


    Pencarian yang banyak dicari:

    • download tiktok lite
    • download tiktok lite 2021
    • cara tukar poin tiktok menjadi rupiah
    • cara tukar poin tiktok menjadi saldo
    • tiktok lite dapat uang
    • cara menukar poin tiktok menjadi saldo
    • login tiktok lite
    • kenapa poin tiktok tidak muncul



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +