Iklan Header

4 Aplikasi Saham Syariah Terbaik Yang Ada di Indonesia

JD Admin
Minggu, 09 Januari 2022, 07:10 WIB Last Updated 2022-01-23T07:20:09Z
Iklan
Baca Juga

4 Aplikasi Saham Syariah Terbaik Yang Ada di Indonesia – Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, semoga sahabat selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT, Aamiin.


4 Aplikasi Saham Syariah Terbaik Yang Ada di Indonesia


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, saat ini investasi semakin efisien dan mudah dengan memakai aplikasi di ponsel. Salah satu aplikasi yang dapat kamu pakai adalah aplikasi dan situs jual beli saham syariah.


Berbeda dengan aplikasi saham yang lain, dengan memakai aplikasi ini kamu berinvestasi khusus untuk saham syariah. Saham syariah merupakan instrumen investasi pasar modal yang telah disaring sedemikian rupa oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sampai saham- saham tersebut telah penuhi prinsip syariah.


Baca Juga: Cara Mudah Melakukan Trading di Tokocrypto Untuk Pemula


Jadi, kamu tidak perlu takut dan khawatir apabila kamu mau berinvestasi tetapi masih ragu apakah investasi serta hasil investasi ini ‘haram’ ataupun tidak boleh secara hukum Islam. Nah, pada artikel kali ini GSN akan memberikan 4 rekomendasi aplikasi saham syariah yang dapat kamu pilih. Langsung saja simak ulasan dibawah ini.


Berikut 4 Rekomendasi Aplikasi Saham Syariah Terbaik Yang Ada di Indonesia


1. MNC Trade New Syariah


Seperti namanya aplikasi ini dikembangkan oleh PT MNC Sekuritas, aplikasi ini merupakan perusahaan sekuritas yang berdiri di bawah naungan perusahaan media. Aplikasi MNC Trade New Syariah ini masih terintegrasi dengan aplikasi trading saham MNC Trade New. Tetapi, bila kamu akan melakukan pembelian saham syariah saja, maka Kamu dapat membuat rekening syariah saja.


Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Google Playstore serta memperoleh skor review 4,2. Namun, sebagian pengguna akhir- akhir ini menilai bahwa aplikasi ini harus banyak diperbaiki.


2. HOTS Syariah


Aplikasi Hot Syariah ini di rilis oleh PT Mirae Aset Sekuritas pada tahun 2016. Aplikasi HOTS ini dapat kamu akses melalui laptop ataupun smartphone. System dari aplikasi ini, sekarang baru menerima dana dari 4 rekening dana nasabah( RDN). Ke 4 rekening tersebut yaitu rekening Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank BCA serta Bank Permata, sehingga untuk Kamu yang tidak mempunyai rekening dari keempat bank tersebut diwajibkan mentransfer dana ke bank tersebut terlebih dulu sebelum melakukan transaksi pembelian saham di aplikasi ini.


3. D’one Syariah


Pasca suksesnya proses akuisisi PT Danareksa Sekuritas oleh Bank BRI pada tahun 2019, perusahaan ini tidak hanya berubah nama menjadi PT BRI Danareksa Sekuritas saja, namun perusahaan ini juga merilis aplikasi trading saham yang bernama D’ one. Aplikasi ini juga telah memasukan layanan D’One Syariah. Walaupun terbilang masih baru di pasaran, serta masih membutuhkan banyak pengembangan dan juga revisi, aplikasi ini sudah sukses menarik lebih dari 50 ribu pengguna dari Google Play Store.


4. IPOT


IPOT merupakan aplikasi trading saham online yang dikembangkan oleh PT Indo Premier sekuritas yang merupakan salah satu industri sekuritas terkenal di Indonesia. Aplikasi ini sekarang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang pengguna di Google Playstore. Apabila kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memilih mendaftar rekening umum ataupun rekening syariah.


Artikel Terkait Lainnya:



Perbedaannya adalah apabila Kamu mendaftar rekening syariah, kamu hanya bisa melakukan transaksi jual beli saham-saham serta ETF Syariah, sekaligus kamu juga akan mempunyai rekening umum. Lain halnya jika Kamu mendaftar rekening umum, kamu tidak bisa langsung mempunyai rekening syariah.


Nah, itulah 4 Aplikasi Saham Syariah Terbaik Yang Ada di Indonesia yang dapat GSN sampaikan untuk sahabat. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun dimanapun anda sekarang berada. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi saham syariah yang terdaftar di ojk
  • rekomendasi saham syariah hari ini
  • daftar saham syariah 2021
  • daftar saham syariah 2020
  • indeks saham syariah yang ada di pasar modal indonesia
  • sekuritas syariah terbaik 2020
  • saham syariah apa saja
  • mekanisme transaksi saham syariah




Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
Komentar

Tampilkan

Terkini


Teknologi

+