Iklan Header

4 Platform Cryptocurrency Terbaik di Indonesia Tahun 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 09 Januari 2022, 08:31 WIB Last Updated 2022-01-23T07:22:19Z
Baca Juga

4 Platform Cryptocurrency Terbaik di Indonesia Tahun 2022 - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun anda sekarang berada, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang berkah oleh Allah SWT, Aamiin.


4 Platform Cryptocurrency Terbaik di Indonesia Tahun 2022


Hampir seluruh masyarakat di setiap penjuru dunia termasuk Indonesia saat ini tengan menggemari mata uang Crypto. Sebagian dari mereka ingin melakukan trading crypto jangka panjang dan sebagiannya lagi ingin berinvestasi jangka panjang karena mereka telah percaya bahw aset atau mata uang digital akan cerah di masa depan.


Namun, terdapat juga pendatang baru atau pemula yang ingin membeli aset crypto tetapi mereka masih bingung dimana tempat membeli crypto yang aman dan terpercaya. Nah, untuk kalian yang pemula jangan hawatir karena pada artikel kali ini GSN akan memberikan rekomendasi platform trading crypto terbaik di tahun 2021.


Berikut Ini 4 Platform Cryptocurrency Terbaik di Indonesia Tahun 2022


1. Binomo


Binomo merupakan salah satu platform trading crypto terbaik yang dapat gunakan. Walaupun pada dasarnya Binomo hanya menyediakan produk derivative dengan opsi biner, tetapi kamu bisa membeli crypto disini. Namun asset crypto yang tersedia di Binomo ini hanya Bitcoin, Altcoin, dan Crypto IDX.


Baca Juga: 4 Broker Saham Terbaik di Indonesia Yang Telah Terdaftar di OJK


Kamu tidak bisa menyimpan Bitcoin, Altcoin dan Crypto IDX dalam jangka Panjang. Artinya, crypto Binomo memiliki cara kerja yang tergolong sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan analisa dan menentukan apakah haga Bitcoin, Altcoin atau Crypto IDX akan naik atau malah turun. Kamu akan mendapatkan keuntungan (profit) Ketika pilihanmu benar.


2. Binance


Aplikasi trading crypto selanjutnya yaitu Binance, binance ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang khusus menyediakan asset crypto saja kamu bisa melakukan pembelian di perusahaan exchange. Perusahaan ini berbasis Caymand Island dan berhasil menjadi bursa pertukaran Altcoin dan Bitcoin terbesar didunia berdasarkan Voleme transaksi.


Jumlah Crypto di Binance ini terbilang sangatlah banyak, jadi para trader bisa memilih dengan lebih leluasa. Sayangnya di aplikasi ini kamu tidak bisa melakukan pembelian saham, Forex atau instumen lain dikaarenakan hanya berfokus pada Cryptocurrency saja.


3. Rekeningku


Perusahaan crypto terbaik di Indonesia selanjutnya yaitu Rekeningku, Platform ini telah menjadi pilihan bagi para pemula. Dan uniknya lagi harga mata uang cryprto di aplikasi ini telah di konversikan ke dalam rupiah. Artinya, investor bisa melakukan pembelian Bitcoin dan Altcoin dengan harga rupiah. Selain itu, proses deposit dan penarikannya terbilang cukup mudah karena sudah support dengan bank local. Namun jumlah asset kripto diRekeningku masih tebilang sedikit rendah.


Artikel Terkait:



4. Indodax


Indodax adalah perusahaan kripto Exchange yang hadir pertama kali di Indonesia. Selain menjadi dompet Bitcoin Wallet terbaik, Indodak juga telah menjadi platform jual beli Altcoin terpercaya, jumlah asset kripto di Indodax ini relatief lebih banyak disbanding dengan Rekeningku. Namun, biaya atau free transaksi di Indodax ini terbilang lebih mahal.


Nah, itulah beberapa platform trading cryptocurrency terbaik yang ada di Indonesia. Gimana, apakah kamu tertarik melakukan trading crypto dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas?


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun dimanapun anda sekarang berada, tetap ikuti terus GSN karena disini kami masih banyak memiliki artikel yang menarik lainnya untuk disampaikan.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • coin crypto yang menjanjikan 2022
  • coin yang bagus untuk investasi 2021
  • cryptocurrency yang bagus untuk investasi 2021
  • market crypto terbesar di dunia
  • coin yang bagus untuk investasi 2022
  • exchange crypto terbaik di indonesia
  • platform cryptocurrency indonesia
  • investasi crypto untuk pemula




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+