Iklan Header

Cara Mudah Melakukan Trading di Tokocrypto Untuk Pemula

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 09 Januari 2022, 06:46 WIB Last Updated 2022-01-23T07:19:20Z
Baca Juga

Cara Mudah Melakukan Trading di Tokocrypto Untuk Pemula - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Semoga kita semua senantiasa masih diberikan kesehatan selalu dan selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.


Cara Mudah Melakukan Trading di Tokocrypto Untuk Pemula


Menurut beberapa orang yang telah terjun menjelaskan bahwa aktivitas trading itu adalah hal yang sangat menguntungkan. Trading juga sering kali disebut sebagai salah satu alat alternatif untuk menghasilkan uang dalam waktu singkat. Oleh karena itu banyak pemula yang tertarik untuk ikutan terjun dan mengetahui cara trading di tokocrypto.


Nah, untuk kalian yang ingin mencoba melakukan trading di tokocrypto tetapi masih bingung dalam menggunakannya. Yuk! Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.


Begini Cara Melakukan Trading di Tokocrypto


Berikut ini merupakan langkah-langkah dan penjelasan singkat tentang cara trading di tokocrypto bagi yang ingin pertama kali memulainya.


Baca Juga: 5 Tips Trading Saham Paling Ampuh Untuk Para Trader Pemula


1. Membuka Akun di Tokocrypto


Dengan membuat dan memiliki akun kamu bisa memulai trading di Tokocrypto. Karena, kamu perlu melakulkan proses registrasi dan KYC sampai selesai. Kamu bisa membuka halaman web https://tokocrypto.com atau kamu bisa langsung mengunduh aplikasi di Android untuk mendapatkan tampilan yang lebih sederhana.


2. Deposit Rupiah


Setorkan uang dan pilih aset kripto setelah proses pendaftaran selesai, saat ini kamu bisa menyetor uang ke akun Tokocrypto kamu bisa melakukan transfer dana ke nomor virtual yang tertera di bawah nama kamu di menu “Setoran”.


3. Memilih Aset Cryptocurrency


Pilih Aset Kripto yang kamu mau dan pelajari chartnya. Kamu bisa memilih dan membeli aset apa yang kamu inginkan dengan mempelajari grafik tersebut, kamu bisa melihat pergerakan harga yang telah terjadi.


4. Membeli Aset Yang Telah Kamu Pilih


Beli Aset Crypto dengan memperhatikan hal di atas, cara selanjutnya adalah dengan membeli aset Kripto. Terdapat dua acara dalam melakukan pembelian asset kripto, yaitu dengan pemesanan instan dan dengan pemesanan limit.


5. Withdraw ke Wallet External


Lakukan Withdraw ketika kamu sudah berhasil membeli asset Kripto, pada tahap ini kamu sudah bisa dikatakan sebagai seorang trader. Tetapi untuk menjadi seorang trader yang beruntung dan menguntungkan sangat ditentukan oleh posisi kamu keluar dari pergerakan harga aset crypto. Saat harga jual kamu lebih besar daripada harga beli, artinya kamu merupakan seorang tarder yang menguntungkan dan sebaliknya.


Cara Menarik Di Tokocrypto


Terdapat 2 cara untuk menarik di Tokocrypto yaitu;


  • Kamu bisa melakukan penarikan dengan mengirimkan aset Kripto kamu ke dompet aset Kripto di Platform perdagangan lain.
  • Kamu juga bisa menjual aset Kripto kamu dan mentransfer hasil penjualan ke nomor rekening yang telah terdaftar di akun yang telah di daftarkan.


Artikel Terkait:



Nah, itulah gambaran mengenai bagaimana cara memulai trading Kripto di Tokocrypto, kedengarannya sangat sederhana bukan? namun, dalam praktiknya tidak semudah dan sesederhana itu. Kamu harus peka terhadap trend pasar yang dapat mempengaruhi harga.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN, karena masih disini kami masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • cara melihat profit di tokocrypto
  • minimal trading di tokocrypto
  • cara main tokocrypto untuk pemula
  • jam trading tokocrypto
  • cara beli di tokocrypto di hp
  • cara jual coin di tokocrypto
  • trik tokocrypto
  • cara trading menggunakan tokocrypto





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+