Iklan Header

5 Broker Crypto Terbaik dan Sudah Terpercaya 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 10 Januari 2022, 05:00 WIB Last Updated 2022-01-23T07:28:00Z
Baca Juga

5 Broker Crypto Terbaik dan Sudah Terpercaya 2022 - Belakangan ini Cryptocurrency atau mata uang Kripto memang sedang naik daun. Banyak sekali investor yang memburu broker Kripto terbaik untuk melakukan investasi. Tentu saja hal ini akan menjadi positif untuk pasar investasi karena sempat memburuk akibat dampak dari pandemi Covid-19.


5 Broker Crypto Terbaik dan Sudah Terpercaya 2022


Setidaknya terdapat 3 mata uang yang sedang populer di kalangan trader yaitu Bitcoin (BTC), Ripple (XRP) dan Ethereum (ETH). Nah, untuk sahabat yang tertarik untuk masuk kedunia Kripto dan masih bingung untuk memilih platform kripto terbaik dan sudah terpercaya, kali ini GSN akan merekomendasikan platform kripto terbaik yang layak untuk dipilih. Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


Berikut 5 Broker Crypto Terbaik dan Sudah Terpercaya 2022


1. TokoCrypto


TokoCrypto merupakan perusahaan Exchange asli Indonesia, perusahaan ini telah bekerjasama Binance di dalam menyediakan pertukaran Kripto terbaik untuk investor. Kamu bisa melakukan jual beli asset kripto dengan biaya transaksi yang relatief rendah, kamu juga akan dimanjakan dengan tampilan aplikasi yang menarik dan user friendly. Kamu juga akan sering diberikan reward oleh tokocrypto, jadi kamu bisa mempertimbangkan platform yang satu ini.


Baca Juga: Broker Luar Negeri Terbaik di Indonesia 2022


2. Rekeningku


Rekeningku juga merupakan perusahaan Crypto Exchange Indonesia, Rekeningku bisa menjadi pilihan bagi para pemula yang baru bergelut di dunia kripto. Uniknya lagi semua mata uang Kripto di Rekeningku telah dikonversikan menjadi mata uang rupiah. Oleh sebab itu, investor bisa membeli Bitcoin atau Altvoin dengan harga rupiah. Selain itu, penarikan dan deposit bisa dilakukan dengan cukuo mudah karena sudah mendukung ke bank lokal. Namun, jumlah aset Kripto di Rekeningku ini terbilang masih sedikit di bnadingkan dengan TokoCrypto.


3. Indodax


Perusahaan Crypto Exchange Indonesia lainnya yaitu Indodax dan ini merupakan perusahaan yang pertama kali hadir di Indonesia. Selian menjadi dompet Bitcoin wallet terbaik, Indodax telah menjadi platform jual beli altcoin terpercaya. Jumlah asset Kripto Indodax ini lebih banyak dibandingkan dengan TokoCrypto dan Rekeningku. Namun, memiliki biaya transaksi yang lebih mahal.


4. Binomo


Binomo juga merupakan aplikasi trading Crypto terbaik yang dapat kamu pertimbangkan. Walaupun pada dasarnya Binomo menyediakan produk derivative dengan opsi biner, kamu bisa tetap melakukan pembelian Kripto disini. Namun, asset Kripto yang tersedia di Binomo saat ini hanya Bitcoin, Altcoin IDX dan Crypto IDX.


5. Binance


Jika kamu mencari platform yang hanya khusus menyediakan asset Cryptocurrency saja, maka kamu membeli di perusahaan exchange dan salah satunya yaitu Binance. Perusahaan yang berbasis di Caymand Island ini telah berhasil menjadi bursa atau pertukaran Bitcoin dan Altcoin terbesar di dunia berdasarkan Volume Transaksi. Jumlah asset Crypto di binance ini terbilang sangat banyak, jadi kamu bisa memilih dengan leluasa.


Artikel Terkait:



Nah, itulah 5 broker terbaik dan terpopuler di Indonesia maupun luar negeri yang dapat GSN sampaikan. Dengan begitu kamu yang ingin memulai perjalanan sebagai trader atau investor aser digital tidak akan merasa cemas dan khawatir, karena kunci keberhasilan dalam transaksi Kripto adalah pada kualitas Broker atau Exchnage, dengan bergabung di broker terbaik kamu bisa memaksimalkan keputusan dalam setiap transaksi dan akhirnya dapat meraup vuang yang sangat besar. 


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • broker crypto terbesar di dunia
  • market crypto terbesar di dunia
  • aplikasi trading crypto terbaik di indonesia
  • broker crypto mt4
  • cara trading crypto bagi pemula
  • aplikasi crypto terbaik
  • broker bitcoin terbaik di indonesia
  • aplikasi crypto terbaik ojk





Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+