Iklan Header

4 Aplikasi Investasi & Trading Emas Syariah di Indonesia

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 07 Januari 2022, 12:51 WIB Last Updated 2022-01-21T23:28:10Z
Baca Juga

4 Aplikasi Investasi & Trading Emas Syariah di Indonesia - Halo selamat siang nih sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya? Semoga sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin.


 4 Aplikasi Investasi & Trading Emas Syariah di Indonesia


Aplikasi trading online Forex merupakan hal biasa, tapi bagaimanakah dengan aplikasi bagi para trader penggemar emas? Terdapat banyak sekali aplikasi trading emas online yang telah tersedia di Play Store. Tetapi terbukti atau tidaknya aplikasi-aplikasi tersebut masih menjadi dilema tersendiri untuk para trader.


Nah, pada artkel kali ini GSN akan memberikan rekomendasi aplikasi trading emas yang telah terpercaya. Yuk langsung saja simak rekomendasi aplikasinya di bawah ini dengan seksama.


Berikut 4 Aplikasi Investasi & Trading Emas Syariah di Indonesia


1. Dunia Emas


Dunia Emas memiliki interface yang sangat menarik dan juga memiliki fitur-fitur istimewa yang ada di dalamnya. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh saat menggunakan Aplikasi Dunia Emas, diantaranya yaitu:


  • Dunia Emas memiliki fitur anti lelet.
  • Memiliki tampilan yang user-friendly jadi kamu tak akan kebingungan saat memahami apa saja yang ada di dalamnya.
  • Terdapat histori harga emas untuk mengetahui trend emas selama seminggu terakhir, sebulan terakhir bahkan satu tahun terakhir.
  • Memiliki fitur Price Alert yang akan memberi notifikasi jika emas bergerak ke level harga yang telah ditentukan.
  • Terdapat fitur one-stop referenca, fitur ini akan memberikan notifikasi berupa pergerakan harga emas yang telah kamu tetapkan levelnya.


Baca Juga: Pengertian RSI (Relative Strength Index) Sebagai Indikator Saham


2. E-mas


Aplikasi E-mas ini menawarkan investasi dengan modal Rp 10 ribu, kamu juga akan diberikan beberapa keuntungan seperti pembelian emas dalam jumlah kecil, jual yang lebih cepat, dan harga yang real-time. Sejak tahun 2017 lalu, E-mas telah menjadi bagian platform jual beli perhiasan orori. Saat melakukan investasi di emas, kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi. Kamu hanya perlu melakukan pembayaran sekitar Rp 186 sampai Rp 50.000 setiap penarikan.


3. Lakuemas


Lakuemas ingin menghadirkan gaya baru dalam bertansaksi emas, nantinya trader akan dipermudah dalam melakukan pembelian, penjualan, mentransfer dan menyimpan emas. Pengguna akan dimanjakan dengan transaksi jual beli emas online, selain itu melakukan transfer emas antar sesama pengguna lakuemas bisa dilakukan kapan saja.


Tak sampai disitu, keunggulan lainnya yaitu dengan hadirnya fitur titip dan kelola saldo lakuemas atau emas fisik dalam kurun waktu tertentu, sewa modal berbentuk emas jiuga di fasilitasi lho! Untuk bisa menikmati fitur-fitur di atas, kamu harus melakukan pendaftaran dan memperivikasi melalui aplikasi Lakuemas. Namun berdasarkan informasi yang di dapat verifikasi lumayan membutuhkan waktu yang lama.


4. Tamasia


Aplikasi Tamasia bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan investasi emas, aplikasi ini pertama muncul pada tahun 2017 dan telah menjadi platform jual beli emas syariah pertama yang ada di Indonesia. Tamasia menggandeng PT Antam sebagai mitranya untuk menyediakan emas fisik, jadi emas disini sudah terjamin kualitasnya.


Di aplikasi Tamasia ini kamu bisa melakukan investasi mulai dari Rp10.000, Tamasia juga menawarkan program cicilan emas dari 5gram sampai 500gram dengan tenor mulai dari 36 bulan. Tak sampai disitu, Tmasia juga menawarkan program reseller dengan profit sharing 50:50.


Artikel Terbaik:



Nah, itulah 4 Aplikasi Investasi & Trading Emas Syariah di Indonesia yang bisa admin sampaikan. Selain sudah terpercaya, aplikasi-aplikasi tersebut juga bersifat syariah lho, jadi pas banget buat kamu yang tidak mau ada unsur riba saat melakukan investasi.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun. Tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi investasi emas yang diawasi ojk
  • perusahaan investasi emas terbaik di indonesia
  • aplikasi investasi emas terbaik
  • aplikasi trading emas bappebti
  • aplikasi trading syariah terbaik
  • trading emas online syariah
  • tamasia vs pegadaian
  • aplikasi trading emas modal 100 ribu






Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+