• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tips Bermain Binomo Yang Menguntungkan 2022

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Minggu, 16 Januari 2022, 10:26 WIB Last Updated 2022-01-23T12:57:42Z
    Baca Juga

    Tips Bermain Binomo Yang Menguntungkan 2022 - Semakin meningkatnya tren trading di Indonesia seiring dengan pola pikir masyarakat yang semakin berkembang. Trading online sekarang telah menjadi pilihan yang praktis untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Unggul di dalam kemudahan akses, trading online telah memberi kesempatan dan harapan bagi semua kalangan masyarakat untuk meningkatkan asset merekan sendiri.


    Tips Bermain Binomo Yang Menguntungkan 2022


    Binomo menjadi salah satu instrumen trading yang paling di bahas di tahun 2022. Binomo sendiri merupakan salah satu platform trading inovatif yang memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan penghasilan secara online.


    Binomo sendiri telah memiliki 20 alat grafis yang bervariasi yang dapat membantu kamu dalam melakukan analisis pada grafik dan histori perdagangan (trading) kamu. Binomo juga akan memberikan kamu akses cepat sistema trading online dan itulah yang membuat Binomo menjadi platform yang unik.


    Sedikit penjelasan diatas yang telah admin sampaikan, untuk kesempatan kali ini GSN akan memberikan informasi mengenai tips bermain Binomo yang menguntungkan, yuk langsung saja simak ulasan dibawah.


    Baca Juga: Cara Memulai Trading di OctaFx Untuk Pemula


    Berikut Tips Bermain Binomo Yang Menguntungkan 2022


    Tujuan kita melakukan trading Binomo tentunya adalah mendapatkan keuntungan. Namun, jika kamu bermain trading tanpa mempunyai bekal pengetahuan yang cukup, bukan mustahil kamu akan mengalami kerugian. Oleh sebab itu, terdapat beberapa teknik yang harus kamu pelajari dan kuasai agar bisa meraih profit secara konsisten, berikut ulasannya.


    1. Belajar Support dan Resistence


    Untuk kamu yang baru belajar trading, support dan resestence merupakan level-level kritis yang di pakai oleh para pelaku pasar dalam mengambil keputusan. Level tersebut dipakai untuk menentukan apakah suatu harga akan terus naik atau malah berbalik turun.


    Support dan resistence ini jika kamu gabungkan dengan candlestick maka kamu bisa melihat pergerakan harga selanjutnya. Support dapat mengacu pada level paling bawah pada suatu pergerakan harga dengasn rentang waktu tertentu. Sedangkan resistance adalah kebalikannya, dimana level paling atas pada pergerakan harga dalam rentang waktu tertentu.


    indikator ini adalah bagian dari analisis teknikal yang digunakan di dalam trading. Jika suatu angka sedang berada dalam level support maka akan terjadi 2 kemungkinan:


    1. Pergerakan akan ke atas atau kebawah (menembus support), jika pergerakan harga naik ke atas maka ia akan terus naik ke atas untuk mencapai level ressistence.
    2. Jika pergerakan harga menembus support (ke bawah) maka pergerakan harga akan terus berlanjut ke bawah. Begitu juga dengan reristence, jika pergerakan harga telah mencapai resistence, maka akan terjadi dua kemungkinan yaitu:


    • Pergerakan akan mengalami kenaikan ke atas (menembus resistance).
    • Pergerakan kebawah (Kembali ke level support).


    2. Pahami Overbought dan Oversold


    Selain bisa memahami support dan resistance, indikator lain yang harus kamu ketahui adalah overbought dan oversold. Overbought dapat mengacu pada kondisi dimana suatu pergerakan harga sedang berada dalam jenuh beli. Dengan kata lain pasar akan merespon dengan menjual sehingga harga bisa turun.


    Adapun Oversold merupakan kondisi dimana suatu pergerakan harga sudang berada dalam jenuh jual. Dengan kata lain pasar akan merespon dengana melakukan beli sehingga harga dapat di prediksi akan naik. Biasanya indikator yang digunakan untuk mengetahui Overbought atau Oversold yaitu RSI (Relative Strenght Index).


    3. Update Berita Pasar


    Salah satu bermaian Binomo yang cerdas adalah dengan Update Berita Pasar. Berita pasar menjadi fundamental di dalam Dunia trading, hal ini sangat penting karena terkadang konsesus pasar bisa saja tidak sejalan dengan analisis dan indikator yang digunakan. Pergerakan biasa berubah secara signifikan jika terjadi suatu berita tertentu. Disinilah pentingnya untuk kamu mengetahui terkait update berita pasar terbaru.


    4. Gunakan Maksimal 1% dari Modal Untuk Open Posisi


    Open posisi merupakan sejumlah uang yang kamu gunakan untuk melakukan trading. Jika kamu memiliki modal misalnya sebesar rp 140 ibus, maka sebenarnya open posisi yaitu hanya sebesar 1.400. namun, karena minimal open posisi pada binomo adalah Rp 14 ribu. Maka kamu bisa gunakan itu. Disaat kamu bermain trading dengan nominal yang besar, maka secara psikologi kamu akan terganggu sehingga kamu akan mengambil keputusan yang kurang tepat.


    Artikel Terbaik:



    5. Memanfaatkan Fitur Lain Yang Disediakan Binomo


    Binomo merupakan salah satu platform trading terbaik yang menyediakan berbagi macam fitur dan layanan yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan trading. Terdapat banyak sekali fitur yang dapat kamu gunakan dalam open posisi. Kamu bisa “mengacak-ngacak” platform Binomo untuk mendapatkan hal-hal baru yang belum kamu ketahui.


    Demikianlah ulasan mengenai tips bermain Binomo untuk mendapatkana keuntungan, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:


    • trik profit binomo
    • cara bermain binomo agar menang
    • cara main binomo di hp untuk pemula
    • cara mendapatkan uang di binomo tanpa modal
    • trading binomo lewat hp
    • cara deposit binomo
    • binomo adalah judi
    • buku trading binomo




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +